Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Elina Deligioz, Tentara Cantik Amerika Serikat Dalam Sejarah

Elina Deligioz Tentara Cantik Amerika Serikat Dalam Sejarah
Jangan macam-macam sama si dia, kalau gak mau nyawamu terancam
Kamu pasti tahu tentang Amerika Serikat, negara super power yang memiliki kesatuan tentara terbaik dan senjata tercanggih di dunia. Tapi kamu tahu gak, tentara Amerika Serikat gak selalu punya tubuh kekar dan wajah yang garang. Karena negeri Paman Sam itu juga punya tentara cantik namun tetap mematikan, dia adalah Elina Deligioz.

Pasti penasaran seperti apa cantiknya si doi yang satu ini. Dari pada penasaran mending langsung scroll aja ke bawah.

1. Paras yang terlalu cantik untuk seorang tentara

Kwikku, Paras yang terlalu cantik untuk seorang tentara
Punya rambut hitam kemerah-merahan dan wajah cantik mempesona membuat Elina tak cocok untuk menjadi seorang tentara. Namun jangan salah, Elina justru lebih terlihat mempesona waktu mengenakan atribut tentara Amerika Serikat. Awas hatinya meleleh mblo.

2. Gak percaya kalau dia tentara?

Kwikku, Gak percaya kalau dia tentara
Pasti banyak yang gak percaya kalau Elina adalah tentara. Yah memang benar, karena dia bukan anggota tentara Amerika Serikat, tapi Elina cuma suka main tentara-tentaraan. Tapi jangan salah, semua atribut yang dia bawa, mulai dari pisau hingga pistol semuanya asli. Jadi jangan macem-macem sama dia.

3. Cosplayer yang sangat meyakinkan

Kwikku, Cosplayer yang sangat meyakinkan
Keberhasilan Elina menyulap dirinya bagaikan seorang tentara gak lepas dari kecintaannya di dunia cosplay. Hampir semua fotonya diabadikan untuk menggambarkan ketangguhan seorang tentara.

4. Hobi bermain pisau tempur dan rifle

Kwikku, Hobi bermain pisau tempur dan rifle
Elina sungguh jauh berbeda dari wanita pada umumnya. Karena dia justru suka mengoleksi berbagai jenis rifle berbahaya dan pisau tempur yang disimpan di dalam kamarnya. Tapi jangan salah, Elina juga memiliki kemampuan menembak yang sangat handal. Selain itu, si cantik Elina juga menguasai banyak teori tentang bertahan dan menyerang musuh. Jadi jangan sampai macam-macam sama Elina kalau gak mau nyawamu terancam.

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar