Rudy Menulis artikel
@otamega

Kelakuan Pengguna Jalan Raya Ini Bakal Bikin Kamu Terheran dan Bertanya-Tanya. Kok Ada Sih yang Kayak Gini?

Kelakuan Pengguna Jalan Raya Ini Bakal Bikin Kamu Terheran dan Bertanya-Tanya Kok Ada Sih yang Kayak Gini
Belakangan ini, warganet sempat dihebohkan dengan beberapa tingkah para pengguna jalan yang menggunakan jalanan umum seolah miliknya pribadi tanpa mengindahkan pengguna jalan lainnya. Hal tersebut tentu saja mengundang beberapa reaksi mulai dari marah sampai dengan tertawa melihatnya. Mulai dari ketidakhati-hatian dari orang tersebut hingga kelakuan yang memang disengaja untuk mencari sensasi semata.

Mengendarai kendaraan bukanlah menyangkut kesenangan dan kemudahan dalam menjalankan aktifitas, melainkan ada risiko-risiko yang harus menjadi perhatian bagi pengendara itu sendiri. Salah satu contohnya adalah hal yang paling sering dialami oleh pengguna jalan, yaitu kalau bukan kita yang tertabrak oranglain, justru kitalah yang jadi penabraknya. Padahal kalau difikir kita sudah berhati-hati, namun karena oranglain yang ugal-ugalan, kita juga kena imbasnya. Tapi kita gak bakalan bahas tentang kecelakaan ya guys, kita akan bahas beberapa kejadian dijalan raya yang bakal bikin terheran-heran saat melihatnya. Ok, langsung saja. Cuuuussssss. . . .!!!

1. Jaga jarak gak gitu-gitu juga kalee! Atau mungkin ada makhluk tak kasat mata diantara mereka berdua?

Kwikku, Jaga jarak gak gitugitu juga kalee Atau mungkin ada makhluk tak kasat mata diantara mereka berdua
Sumber: facebook.com

2. Walaupun udah buru-buru, jangan menggunakan jalan yang buka jalurnya ya guys! Liat tuh! Keserempet kan?

Kwikku, Walaupun udah buruburu jangan menggunakan jalan yang buka jalurnya ya guys Liat tuh Keserempet kan
Sumber: facebook.com

3. Helmnya bikin penggemar spongebob kepingin meluk! Haha

Kwikku, Helmnya bikin penggemar spongebob kepingin meluk Haha
Sumber: facebook.com

4. Apa yang kamu pikirkan saat melihat motor dan seragam cewek ini guys?

Kwikku, Apa yang kamu pikirkan saat melihat motor dan seragam cewek ini guys
Sumber: facebook.com

5. Setuju gak dengan tulisan paling bawah di truk ini?

Kwikku, Setuju gak dengan tulisan paling bawah di truk ini
Sumber: facebook.com

6. Motornya udah kagak dipake lagi ya? Kok ditaroh di tempat sampah? Mending kasih admin aja :D

Kwikku, Motornya udah kagak dipake lagi ya Kok ditaroh di tempat sampah Mending kasih admin aja D
Sumber: facebook.com

7. Motor yang sama, sama-sama gak pake baju, sama-sama didorong motornya, berbanjar pula. Kira-kira ini kenapa yah?

Kwikku, Motor yang sama samasama gak pake baju samasama didorong motornya berbanjar pula Kirakira ini kenapa yah
Sumber: facebook.com

8. Kalo gak ada yang mau ngalah gini gimana tuh jadinya? Masa’ iya saling nabrak? Haha

Kwikku, Kalo gak ada yang mau ngalah gini gimana tuh jadinya Masa iya saling nabrak Haha
Sumber: facebook.com

9. Sebenarnya gak ada yang salah sih dengan pekerjaan bapak-bapak ini, tapi bahan bakar kok dijual keliling sih?

Kwikku, Sebenarnya gak ada yang salah sih dengan pekerjaan bapakbapak ini tapi bahan bakar kok dijual keliling sih
Sumber: facebook.com
1
1 none
Komentar