Kocak Abiss!!!! Ini Dia Beberapa Kelakuan "Kids Zaman Now" yang Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat!!

Kocak Abiss     Ini Dia Beberapa Kelakuan  quot Kids Zaman Now quot  yang Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat    - Rudy kelakuan,anak,jaman,sekarang,atau,yang,sering,disebut,dengan,bahasa,gaulnya,quot,kids,zaman,quot,semakin,hari,semakin,menjadi,sorotan,berbagai,kalangan,bagaimana,tidak,anak,jaman,sekarang,tumbuh,berkembang,dengan,suguhan,berbagai,macam,teknologi,yang,canggih,sehingga,kelakuan,mereka,yang,mengikuti,perkembangan,zaman,teknologi,tersebut,menjadi,omongan
Kelakuan anak jaman sekarang atau yang sering disebut dengan bahasa gaulnya "Kids zaman now", semakin hari semakin menjadi sorotan berbagai kalangan. Bagaimana tidak, anak jaman sekarang tumbuh berkembang dengan suguhan berbagai macam teknologi yang canggih sehingga kelakuan mereka yang mengikuti perkembangan zaman dan teknologi tersebut menjadi omongan.

Karena kelakuan-kelakuan tersebut, maka tak jarang mereka menjadi sasaran empuk dari para meme creator mulai dari tingkah laku yang lucu sampai memprihatinkan. Penasaran kan? Baca sampai habis yaa!

1. Nih bocah punya cita-cita jadi Make over kali ya?
Nih bocah punya cita-cita jadi Make over kali ya
student.blog.dinus.ac.id


2. Haha, kasian yah anak zaman 90-an!
Haha  kasian yah anak zaman 90-an
hype.idntimes.com


3. Di simpan dulu hp-nya dek, nanti jatuh gimana?
Di simpan dulu hp-nya dek  nanti jatuh gimana
cdn.brilio.net


4. Gak dimarahin sama emak kali ya?
Gak dimarahin sama emak kali ya
dafunda.com


5. Aduuuuh! Malu dong sama Seragam! Haha
Aduuuuh  Malu dong sama Seragam  Haha
cdn.idntimes.com


6. Hayo ngakuuu! Siapa yang suka ginii?!
Hayo ngakuuu  Siapa yang suka ginii
cdn.brilio.net


7. Musibah malah dijadiin ajang buat selfie. Hadeuuuh!!!
Musibah malah dijadiin ajang buat selfie  Hadeuuuh
www.brilio.net


8. Bayangin aja deh, berapa uang sakunya?
Bayangin aja deh  berapa uang sakunya
dafunda.com


9. Mending pake buat jajan dek, kan kenyang. Emangnya kalo lapar bisa makan game atau pulsa?
Mending pake buat jajan dek  kan kenyang  Emangnya kalo lapar bisa makan game atau pulsa
lh3.googleusercontent.com


10. Gak takut apa diciduk sama polisi? Dasar Kids zaman now!
Gak takut apa diciduk sama polisi  Dasar Kids zaman now
assets-a1.kompasiana.com


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 3 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Beberapa Orang Ini Gagal Memecahkan World Record dan Berakhir Tewas Tak Bernyawa
Nyeleneh? Begini Penampakan 14 Bantal "Aneh" yang Bisa Kamu Beli. Ada Bantal Paha Seksi!
6 Benda Paling Mahal di Dunia, Ada yang Cuma Bulu Burung!
Definisi Cantik Dari Masa Ke Masa, Beda Jaman Beda Selera
Ditanya Kekagumannya Terhadap Iqbaal, Vanesha Cukup Isyaratkan Sambil Malu-malu
Musisi Anji Lontarkan Pertanyaan Soal Iqbaal Pemeran Dilan, Pidi Baiq Jawab dengan Santai
13 Pose Gokil Bayi yang Bikin Nyengir!
10 Meme Tentang Pekerjaan dan Kantor yang Paling Kocak
Rilis Tahun 70-an, Honda CB100 Punya Kelebihan yang Tak Kalah Dengan Motor Keluaran Baru
Tampil Total Dalam Film, Para Bintang Dunia ini Rela "Dipolosin"
Kamu Bakalan Sadar dan Ngakak melihat Meme ini, Perbandingan Zaman Dulu dan Zaman Sekarang yang Sangat Berbeda Jauh!
Reza Rahadian Luncurkan Album OST, Ternyata Ada Tujuannya, lho!