I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Brondong Manis. Inilah Pasangan Anime dengan Usia Cewek Lebih Tua

Brondong Manis Inilah Pasangan Anime dengan Usia Cewek Lebih Tua
Apa pentingnya usia jika sudah menyangkut cinta? Usia hanyalah angka, sedangkan cinta tak bisa dihitung memakai angka. Seperti para couple di anime ini, usia mereka terpaut jauh tapi tetap terlihat romantis.
Anime dengan genre apa saja pasti selalu menyajikan couple romantis di beberapa adegannya. Selain untuk pemanis, adanya pasangan dalam anime juga sering kali membantu alur cerita supaya lebih kuat sekaligus memperdalam karakter. Akan tetapi, tidak jarang kita menemukan adanya pasangan dengan perbedaan usia yang cukup besar. Seperti para couple di bawah ini.


1. Shikamaru x Temari

Kwikku, Shikamaru x Temari
Sumber: dailyanimeart.files.wordpress.com
Pasangan yang ini memang beda usianya tidak terlalu besar, hanya selisih 3 tahun. Namun tetap saja, Temari lebih tua daripada Shikamaru. Meskipun begitu, hubungan mereka yang diawali dari pertandingan ujian chunnin hingga berhasil menikah dan memiliki seorang anak ini terkesan romantis. Pasangan ini bahkan mendapat perhatian lebih dari fans Naruto dibandingkan dengan couple lainnya di anime tersebut.


2. Luffy x Boa Hancock

Kwikku, Luffy x Boa Hancock
Sumber: ytimg.com
Luffy dan Boa Hancock memang masih belum resmi disebut sepasang kekasih, tapi hubungan dekat mereka tidak bisa diabaikan, apalagi dengan perasaan cinta Boa yang luar biasa. Seandainya dua orang ini di masa depan resmi menjadi kekasih, maka mereka resmi menjadi pasangan dengan beda selisih usia 14 tahun. Waoo, cukup jauh, ya?


3. Hyoudou Issei x Rias Gremory

Kwikku, Hyoudou Issei x Rias Gremory
Sumber: fanpop.com
Pasangan fenomenal Issei dan Rias ini selisih usianya sangat, sangat, sangaaat jauh. Usia Rias sendiri belum diketahui, tapi bisa dipastikan kalau dia sudah berumur lebih dari 100 tahun. Itu berarti, pasangan ini memiliki rentang usia beratus-ratus tahun lamanya. Namun, berhubung penampilan Rias masih seperti anak muda, tampaknya tidak menjadi kendala jika dua orang menjadi sepasang kekasih.


4. Toka Fushimi x Uka Mitama no Kami

Kwikku, Toka Fushimi x Uka Mitama no Kami
Sumber: wikia.nocookie.net
Satu lagi pasangan yang memiliki rentang usia sangat jauh, yaitu Toka Fushimi dan Uka Mitama no Kami. Hubungan keduanya awalnya memang tidak cukup bagus, terlebih Toka yang selalu mencurigai Uka. Namun, seiring waktu, Toka yang menghabiskan waktu bersama Uka pun mulai menaruh rasa. Hingga terjadilah hubungan romantis antara manusia dan dewa ini. Diperkirakan rentang usia mereka bisa ratusan tahun, mengingat Uka merupakan dewa yang sudah hidup sangat lama.


5. Kei Kusanagi x Mizuho Kazami

Kwikku, Kei Kusanagi x Mizuho Kazami
Sumber: crunchyroll.com
Sebuah skandal membuat Kei dan Mizuho harus melakukan pernikahan. Skandal tersebut sebenarnya tidak terlalu berat, mengingat mereka yang hanya terkunci di gudang. Namun, akhirnya sepasang guru dan murid ini harus menjalin pernikahan di atas kertas demi menjaga nama baik. Pada akhirnya, keduanya pun saling menyukai. Rentang usia mereka pun cukup jauh, yakni terpaut 5 tahun.


1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar