Dikenal Suka Bully! Kamu Harus Tahu Fakta Baik Mengenai Giant

Dikenal Suka Bully  Kamu Harus Tahu Fakta Baik Mengenai Giant - I D Pran tidak,semua,orang,yang,terlihat,kasar,selalu,melakukan,perbuatan,buruk,bisa,saja,hati,mereka,lebih,lembut,tulus,daripada,kamu,contohnya,giant,dari,anime,doraemon
Tidak semua orang yang terlihat kasar selalu melakukan perbuatan buruk, bisa saja hati mereka lebih lembut dan tulus daripada kamu. Contohnya Giant dari anime Doraemon.

Ada beberapa karakter di anime Doraemon yang sangat melekat di hati. Nomer satu tentu saja Doraemon dan Nobita. Lalu ada teman-teman dari dua orang tersebut yang selalu ikut berpetualang bersama. Siapa lagi jika bukan Sizuka, Suneo dan Giant. Berbicara tentang Giant, anak berbadan besar ini memang sangat dikenal sebagai tukang bully. Kapan pun dia mencari Nobita, pasti untuk di-bully. Meskipun begitu, ternyata Giant pun memiliki sifat-sifat positif yang bisa kamu tiru. Apa saja itu?

1. Anak yang Pemberani
Anak yang Pemberani
akibanation.com

Giant ini memang dikenal pemberani dalam segala hal. Ia tidak gentar dan terus maju jika ada yang melawannya. Sifat ini sangat baik untuk ditiru, tapi kamu juga harus memilah kapan dan di mana keberanian tersebut harus ditunjukkan. Jika kamu benar, maka beranilah untuk berbicara dan maju menghadapi.

2. Sangat Menghormati Orang Tua
Sangat Menghormati Orang Tua
wikia.nocookie.net

Jangan salah, meskipun Giant terlihat sebagai anak nakal tapi dia tak pernah menolak permintaan ibunya. Ketika disuruh berbelanja, di manapun dan kapan pun, dia pasti akan langsung berangkat. Saat disuruh pulang, Giant pun akan segera pulang. Dia tidak pernah membantah pada ibunya. Itu tandanya dia anak yang berbakti pada orang tua.

3. Menyayangi Adik
Menyayangi Adik
akibanation.com

Satu lagi sifat Giant yang patut ditiru, yaitu menyayangi sang adik. Giant memiliki adik perempuan bernama Jaiko, dan Giant selalu berusaha melindungi serta menyenangkan adiknya ini. Giant tidak suka membuat adiknya menangis, dan jika ada orang yang melakukannya, Giant akan langsung maju dan berurusan dengan orang tersebut. Dia ini benar-benar kakak idaman.

4. Setia Kawan
Setia Kawan
tumblr.com

Dia memang suka mem-bully Nobita maupun temannya yang lain, tapi jika teman-temannya memiliki masalah yang serius, Giant akan selalu siap membantu. Lihat saja di semua movie Doraemon, yang berperan sebagai pelindung teman-temannnya ketika berpetualang adalah Giant. Dia ini seperti memiliki hubungan love-hate dengan teman-temannya. So sweet banget ,ya.

5. Selalu Bersemangat
Selalu Bersemangat
duniaku.net

Di manapun Giant selalu terlihat kelebihan energi. Hal ini ditunjukkan dengan sikapnya yang selalu bersemangat menghadapi segala hal. Di sangat gigih ketika melakukan sesuatu, sehingga tanpa sadar membuat teman-temannya ikut terpacu.

6. Sangat Percaya Diri
Sangat Percaya Diri
ytimg.com
Pasti pada tahu bahwa Giant ini sangat percaya diri dengan suaranya yang menggelegar itu. Meskipun memiliki suara yang pas-pasan, bahkan bisa dibilang merusak telinga, tapi dia selalu percaya diri untuk menunjukkan nyanyiannya pada teman-temannya.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Pahlawan Profesional Terbaik di Anime My Hero Academia, Siapa Pilihanmu?
Rambut Pink Bukan Alasan Para Karakter Cowok Anime Ini Jadi Lemah
Bukan Hanya Sailor Moon, Anime Magical Girl Ini Juga Tak Kalah Legend di Indonesia
Hebat tapi Bikin Ngakak. Ini Loh 7 Shinobi Kuat yang Tingkahnya Konyol Abis
Ini lho 6 Anime Dengan Seri Episode Terbanyak Sepanjang Masa! Sinetron Mah Lewat Broo
Deretan Anime Bertema Isekai yang Tayang Bulan Juli 2019, Ada yang Menarik Perhatianmu?
Son Goku Nggak Pernah Menang Pertempuran Besar di Dragon Ball Super, Nyadar Nggak?
Deretan Cinta Tak Berbalas di Anime yang Cukup Mengiris Hati
Karakter di Anime Ini Tampaknya Berakhir dengan Pasangan yang Kurang Tepat
Demi sang Anak, Para Ibu Ninja Ini Rela Mempertaruhkan Nyawa Mereka
Deretan Tokoh Anime Yang Polos, Baik Hati dan Tidak Sombong, Tapi Kekuatannya Horor!
Bukan Anime Romance, 6 Pasangan di Anime Ini So Sweet Banget Sampai Bikin Iri