Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Punya Badan Pendek Tak Perlu Minder, Meme Berikut Akan Buatmu Senyum-Senyum Sendiri

Punya Badan Pendek Tak Perlu Minder Meme Berikut Akan Buatmu Senyum-Senyum Sendiri
Meski punya badan pendek, tapi kamu adalah orang yang cute. Nggak percaya? Lihat deh deretan meme berikut ini!
Cocok buatmu

Punya postur tubuh pendek memilki ragam pengalaman. Sukanya, kalau ada orang yang mengira kamu masih anak kuliahan padahal usia sudah seperempat abad. Sebelnya, kalau lagi nonton konser jadi tidak bisa melihat ke atas panggung karena tertutup oleh orang-orang di depan. Dukanya, ketika orang bilang kita pendek dan tidak pernah tumbuh lagi, dan masih banyak pengalaman lainnya.

Jadi pendek ataupun tinggi sama-sama sebuah anugerah. Sebab, keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Eits, tapi kamu perlu lihat dulu deh meme si pendek berikut yang bikin ketawa nggak berhenti. Lihat, yuk!

1. Jadi orang pendek itu memang harus sabar meskipun sering dinistain

Kwikku, Jadi orang pendek itu memang harus sabar meskipun sering dinistain
Sumber: http://www.lucu.me/2016/09/12-meme-orang-pendek-ini-hanya-bisa.html

2. Iya, gue punya usia yang hampir kepala tiga tapi masih kalah tinggi sama yang umur 15 tahun

Kwikku, Iya gue punya usia yang hampir kepala tiga tapi masih kalah tinggi sama yang umur  tahun
Sumber: http://www.lucu.me/2016/09/12-meme-orang-pendek-ini-hanya-bisa.html

3. Kalau ini pas lagi nonton konser. Asli cuma lihat punggung orang doang!

Kwikku, Kalau ini pas lagi nonton konser Asli cuma lihat punggung orang doang
Sumber: http://www.lucu.me/2016/09/12-meme-orang-pendek-ini-hanya-bisa.html

4. Kalau ketemu anak kecil selalu diledekin ketemu temannya. Huft!

Kwikku, Kalau ketemu anak kecil selalu diledekin ketemu temannya Huft
Sumber: http://www.lucu.me/2016/09/12-meme-orang-pendek-ini-hanya-bisa.html

5. Adik kelas udah tinggi aja. Nah gue masih segini aja

Kwikku, Adik kelas udah tinggi aja Nah gue masih segini aja
Sumber: http://www.lucu.me/2016/09/12-meme-orang-pendek-ini-hanya-bisa.html

6. Perbandingannya kayak tumbuhan cabe sama bambu

Kwikku, Perbandingannya kayak tumbuhan cabe sama bambu
Sumber: http://www.lucu.me/2016/09/12-meme-orang-pendek-ini-hanya-bisa.html

7. Nggak apa-apa pendek, yang penting foto sama orang cantik

Kwikku, Nggak apaapa pendek yang penting foto sama orang cantik
Sumber: http://www.lucu.me/2016/09/12-meme-orang-pendek-ini-hanya-bisa.html

8. Pacar minta dikutuk!

Kwikku, Pacar minta dikutuk
Sumber: http://www.lucu.me/2016/09/12-meme-orang-pendek-ini-hanya-bisa.html

Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda. apapun itu tetap syukuri apa yang telah diberikan Tuhan. (ind)

1
1 none
Komentar