Bagi Kamu Anak Jurusan Sastra, Bukankah Gini Style Khasmu?

Bagi Kamu Anak Jurusan Sastra  Bukankah Gini Style Khasmu  - Indahhikma anak,sastra,paling,bisa,dipisahkan,dengan,outfit,justru,yang,membuatnya,beda,unik
Anak sastra paling gak bisa dipisahkan dengan outfit ini. Justru itu yang membuatnya beda dan unik!

Jurusan sastra tak hanya terkenal dengan mahasiswanya yang pandai berpuisi. Di bidang tersebut banyak ditemukan mereka dengan gaya nyeleneh dan unik. Bahkan di jurusan ini, kamu bisa menemui ragam style rambut mulai dari gondrong, kribo ala 70-an, reggae, hingga ala-ala harajuku. Menariknya, para mahasiswa jurusan sastra juga punya gaya yang beyond expectation.

Nah, berikut ini merupakan fashion item para anak jurusan sastra. Hanya dengan alakadarnya, mereka bisa lho mix and match jadi gaya ala-ala street dan free style. Yuk, intip!

1. Kaus Oblong
Kaus Oblong
https://www.bukalapak.com/p/fashion-pria/kaos-165/1ll0dg-jual-to143-distro-warna-hitam-motif-apapun-dosanya-sgeralah-bertobat-kaos-distro-pria-keren-kaos-distro-pria-model-terbaru-kaos-distro-bagus-kaos-distro-pria-gaul-kaos-distro-pria-online-shop-murah-

Kalau di jurusan lain mengharuskan mahasiswanya pakai shirt dan berpakaian rapi, lain halnya dengan anak sastra. Mereka lebih memilih menggunakan kaus oblong untuk pergi ke kampus. Uniknya, desain gambar kaus pun beraneka ragam. Mulai dari band favorit sampai para tokoh sejarah. Jadi, kalau di kampus menemui laki-laki atau perempuan berkaus oblong maka bisa dipastikan dia adalah anak sastra!

2. Flanel atau Kemeja Kotak-Kotak
Flanel atau Kemeja Kotak-Kotak
http://lookbook.nu/look/51176-Stssy-Flannel-Highland-Moleskin-Pants-Vans-Era

Sebelum flanel dan kemeja kotak-kotak hip di kalangan kids zaman now, anak sastra sudah memakainya tujuh turunan.  Jika ingin tampil sedikit rapi, mereka biasanya memilih flanel atau kemeja kotak-kotak. Entah kenapa motif dan outfit ini melekat banget di dalam diri anak sastra.

3. Celana Jeans
Celana Jeans
http://www.fashionmike.com/how-to-shrink-jeans.html

Hai kalian para anak sastra, pasti jarang banget kan pakai celana bahan? Hampir 90 persen mereka hobi banget pakai celana jeans. Mulai dari yang cutbray, pensil hingga borju. Celana bahan cuma dipakai pas ujian skripsi saja, iya?

4. Sandal dan Tas Gunung
Sandal dan Tas Gunung
https://diadline.wordpress.com/2014/12/07/outdoor-sandal-eiger-light-speed-crossbar/

Sebagai anak sastra yang suka menulis, dan berpuisi, alam jadi tempat favorit. Selain mendatangkan inspirasi, mereka juga kebanyakan tergabung dalam kelompok pecinta alam. Nggak heran deh kalau di kampus kadang suka banget pakai sandal atau tas gunung karena lebih simple dan tampil apa adanya.

5. Sneakers
Sneakers
https://www.hipwee.com/style/hey-anak-sastra-benar-nggak-sih-style-kamu-ada-di-antara-daftar-style-style-keren-berikut-ini/

Salah satu footwear yang juga melekat banget pada diri anak sastra adalah sneaker. Biasanya mereka akan mix and match flanel dan kemeja kotak-kotak dengan sepatu jenis vans, nike, converse hingga adidas agar tampil lebih rapi dan necis dikit

6. Baju Hitam
Baju Hitam
http://www.pricearea.com/result/kaos+polos+hitam?&merchant=bukalapak.com

Ini dia nih yang hingga kini masih menjadi misteri. Entah kenapa, beberapa anak sastra suka sekali menggunakan baju hitam. Mungkinkah mereka anggota dari band metal? Atau suka dengan satria baja hitam?

Untuk kamu yang anak sastra, pasti outfit tersebut melekat pada dirimu, kan? Iya, nggak apa-apa deh. Mumpung masih kuliah, buatlah kenangan indah di kampus sebelum kehidupan sebenarnya datang. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 3 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Milea Janji Akan Susul ke Amerika, Ini Kata Dilan. Bikin Baper!
Tak Pernah Tampil di Depan Layar, Begini Potret Kompak Pemeran Avengers dan Stuntman-nya. Mirip Banget!
Sebelum Dilan, Pidi Baiq Sudah Pernah Merilis Produk Untuk PT Pos, lho!
Keseruan film Dilan 1990, Mulai Dari Hadiah Motor Dilan Sampai Komentar Pedas Netizen!
Dinantikan Penggemar Sejak Hari Jadi Milea dan Dilan, Ternyata Jadwal Tayangnya Mundur
Indahnya Pesona Kampung Biru Dari Seluruh Dunia, Di Indonesia Juga Ada Lho Guys
Siap Hadir Obati Penasaran Penggemar, Film Dilan 1990 Hilangkan Beberapa Adegan Penting di Novel
8 Foto Ini Membuktikan Bahwa Media Sosial Membuat Orang Selalu Tampil Keren Hanya Untuk Pujian
Dua Hal Ini Cukup Jadi Alasan Wajib Untuk Nonton Film Dilan 1990!
Nyeleneh? Begini Penampakan 14 Bantal "Aneh" yang Bisa Kamu Beli. Ada Bantal Paha Seksi!
Beni Si Tempramental Ternyata Punya Fakta Menarik!
Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Dibuat Lebih Modern Tanpa Hilangkan Energi Tahun 1987