Novel
Genre → Romantis
Sang Idola
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ansel Prasaja, seorang penyanyi muda yang sedang naik daun. Wajahnya yang tampan menjadi daya tarik sendiri selain bakat yang dia miliki. Banyaknya penggemar membuat Ansel harus menyembunyikan hubungan percintaannya dengan sang kekasih, Brianna.

Brianna, sahabat yang kini sudah menjadi kekasih Ansel setelah Ansel merasakan sakit hati saat Brianna dekat dengan pria lain selain dirinya. Ansel yang dari awal selalu manja dan semua keperluannya diurus oleh Brianna membuatnya menjadi ketergantungan dengan Brianna.

"Bie, baju ku belum disiapkan!" Teriak Ansel kepada Brianna saat di ponsel.

"Ansel, aku bukan asisten mu! Aku mau pergi dengan teman-temanku!"

"Siapa?"

"Sel, aku mau kencan. Sudah, aku mau pergi dulu. Bye!"

Brianna menutup sambungan teleponnya, yapi belum juga ponselnya masuk kedalam tas, Ansel sudah menghubunginya.

"Apa lagi, Sel?"

"Kamu kesini, Bie! Kalau tidak Papa yang akan menjemput kamu!"

"Sel!" Ansel sudah menutup ponselnya.

"Aku tunggu, lima belas menit kamu tidak sampai disini, jangan salahkan aku jika Papa yang jemput kamu!" Bunyi pesan yang baru saja dikirim Ansel kepada Brianna.
Tokoh Utama
Brianna
Ansel
Jessica
Anton
Mila
Maria
Andre
Dinda
Alvin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
kartika wulandari
-
Bergabung sejak 2020-06-04
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 5,353 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi