Olahraga Ini Hanya "Selangkah" Menuju Kematian, Salah Satunya Akhirnya Memakan Korban !

Olahraga Ini Hanya  quot Selangkah quot  Menuju Kematian  Salah Satunya Akhirnya Memakan Korban   - Hamdan berolahraga,secara,rutin,memang,menyehatkan,apalagi,jika,dilakukan,secara,teratur,dengan,berolahraga,selain,membuat,tubuh,semakin,pikiran,juga,akan,lebih,jernih,positif
Berolahraga secara rutin memang menyehatkan, apalagi jika dilakukan secara teratur. Dengan berolahraga, selain membuat tubuh semakin fit, pikiran juga akan lebih jernih dan positif.

Banyak olahraga yang bisa dilakukan, paling sederhana dengan berlari sampai yang paling paling berisiko,hingga bisa kehilangan nyawa. Berikut ini adalah olahraga ekstrim yang batas antara hidup dan mati bisa dibilang sangat tipis.

1. Wingsuit Flying

Olahraga ini dilakukan di atas ketinggian yang sangat ekstrim. Dilakukan dengan cara terjun alias terbang dengan menggunakan baju bersayap mirip hewan sugar glider. Hal yang membuat olahraga ini sangat berisiko adalah jika ada salah perhitungan atau angin yang berhembus dari samping dapat mengakibatkan tertabrak pepohonan bahkan tebing yang dilewati. Tonton deh bagaimana "horornya"olah raga ini.

2. Base Jumping

Base Jumping merupakan perpaduan antara lompat dan diakhiri dengan pendaratan menggunakan terjun payung. Pada umumnya dilakukan di gedung-gedung tinggi pencakar langit. Sekilas hampir sama dengan terjun payung, namun yang menjadikan olahraga ini lebih "horor'" adalah lokasinya di perkotaan dan di antara gedung-gedung. Risiko benturan menabrak gedung cukup besar jika angin berhembus kencang tiba-tiba.

3. Mountain Ice Climbing

Olahraga panjat tebing mungkin pernah kamu lakukan. Dengan peralatan keamanan yang lengkap risiko terjatuh atau terbentur dapat diminimalkan. namun apa jadinya jika yang dipanjat adalah gunung es yang dapat longsor sewaktu-waktu ? tentu hal ini sangat amat berbahaya. Namun beberapa orang di dunia ini mendedikasikan dirinya untuk olahraga ini.

4. Train Surfing

Olah raga ini dilakukan di atas kereta api yang sedang berjalan dengan cepat. Kalau kamu pernah main game Subway Surfer, ya Olah raga ini adalah versi aslinya. Kalau soal resiko jangan ditanya lagi. Jika terpeleset atau terjatuh, terlindas kereta atau terbentur ke tanah menjadi taruhannya. Olah raga ini nampaknya juga tidak diizinkan dan dinyatakan ilegal. Selain itu juga karena pasti akan mengganggu layanan kereta ya? hehe

5. Mans TT Riding

Diantara deretan olah raga ekstrim, mungkin inilah yang paling dekat dengan kematian. Sebenarnya balap seperti pada umumnya. Hal yang ekstrim adalah kecepatan motor yang super "gila" dan dilakukan di jalanan pemukiman desa. Kecepatannya tidak main-main, bisa menembus 300 Km/jam, bayangkan jika terbentur dengan kecepatan seperti itu ! Bahkan ada juga atlet yang akhirnya meregang nyawa saat balapan.

Sobat, itulah olahraga yang paling "mendekatkan kita ke alam lain."Jangan pernah mencoba olah raga ini jika kalian masih sayang nyawa ya? Cukup yang ringan-ringan saja :)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ini Loh 5 Kebiasaan Orang Jepang yang Dibenci oleh Masyarakat Jepang Sendiri
Katak-Katak Ini Punya Warna yang Indah, tetapi Paling Beracun di Dunia
Pos Indonesia Resmi Luncurkan Prangko Dilan, Berikut Penampakan dan Harganya!
Gak Ada Sejuk-Sejuknya, Ini Kota Paling Panas di Bumi, Neraka Kayak Bocor
Dipoles Ulang, 15 Barang Usang Ini Seperti Baru Lagi
5 Teknologi Ini Di Rancang Untuk Membuat Manusia Kekal
Tidak Hanya Mesir, Indonesia Juga Punya Banyak Tradisi Mumifikasi di Berbagai Daerah
Menarik! Postingan Sederet Pengguna Snapchat Ini Dapat Perhatian lebih!
Unik, Mengerikan, dan Miris. Inilah 5 Desa di Dunia yang Terkenal Akibat Kondisi Genetik maupun Penyakit Aneh
Beberapa Ide Gila dan Kreatif Ini Cuma Dimengerti Sama Anak Kos! Kamu Pernah Nyoba Yang Mana?
Berani Baca? Ini Loh 5 Kisah Hantu Zaman Belanda yang Gentayangan Sampai Sekarang
Ngakak Njir! Ini 10 Foto Hasil Editan Ter-Kampret Para Master Photoshop