Beberapa Anime yang Pernah Tayang di Indonesia Ini Ternyata Mengandung Ecchi!

Beberapa Anime yang Pernah Tayang di Indonesia Ini Ternyata Mengandung Ecchi  - I D Pran setiap,anime,memiliki,rating,sendiri,tapi,masyarakat,kita,masih,menganggap,bahwa,anime,hanya,untuk,anak,kecil
Setiap anime memiliki rating sendiri, tapi masyarakat kita masih menganggap bahwa anime hanya untuk anak kecil.
Masih ingatkah anime apa saja yang dulu berseliweran di televisi Indonesia? Pasti lupa-lupa ingat, karena dulu anime bisa tayang mulai dari senin sampai hari minggu. Termasuk anime yang sebenarnya mengandung unsur ecchi, alias anime yang mengarah ke pornografi meskipun tidak berat. Lalu, anime apa sajakah yang sebenarnya memiliki unsur ecchi tapi tidak kita maupun lembaga sensor sadari?


1. Bleach
Bleach
i.ytimg.com
Sebenarnya, adegan dimana karakter ber-oppai besar ditampilkan dalam balutan pakaian dan adegan yang seksi cukup sering ditampilkan. Namun mungkin kamu dulu tidak terlalu menyadarinya karena terlalu fokus pada jalan cerita dan pertarungannya yang seru. Alasan anime ini diputus dari siaran televisi lokal pun karena unsur kekerasannya yang eksplisit, tidak terlalu menyinggung unsur dewasa di dalamnya karena memang tidak begitu menonjol. Bisa dibilang, unsur ecchi di dalamnya masih bisa ditolerir.


2. Air Gear
Air Gear
static.zerochan.net
Untuk anime yang satu ini, memang genrenya ecchi. Namun entah mengapa bisa masuk ke pertelevisian Indonesia dan bertahan cukup lama meskipun tidak sampai tamat. Jalan ceritanya memang sangat menarik karena bercerita tentang pertarungan antar grup air trek untuk mendapatkan daerah kekuasaan. Baik di anime maupun di manga, banyak sekali adegan eksplisit yang sebenarnya mengarah ke ecchi, tapi mungkin dulu kamu tidak menyadarinya karena masih polos dan hanya ingin melihat kelanjutan pertarungan serta tokoh-tokohnya yang cantik dan tampan.


3. Love Hina
Love Hina
http://4.bp.blogspot.com
Bisa dikatakan bahwa Love Hina sebenarnya anime harem, yakni berpusat pada satu laki-laki yang dikelilingi banyak wanita. Ceritanya tentang Urashima Keitaro yang tinggal di penginapan neneknya bersama para wanita cantik. Di anime ini terhitung sangat banyak adegan ecchi yang diperlihatkan. Sehingga meskipun ceritanya seru, Love Hina pun akhirnya diberhentikan penayangannya.


4. One Piece
One Piece
http://furirin.com
Anime sejuta umat ini disukai oleh banyak kalangan dan kepopulerannya memang sangat tinggi. Dulu One Piece bertahan sangat lama di televisi lokal, tapi kemudian diputus karena lembaga sensor yang mulai memperketat tayangan tv. Mau tidak mau, penggemar One Piece harus menonton kelanjutan ceritanya dengan streaming di internet atau membaca manga-nya.

Sebenarnya masih banyak anime jadul yang mengandung unsur ecchi dan berhasil tayang di stasiun televisi kita. Namun dulu ketika menontonya, memang tidak terpikir sampai ke sana karena terlalu asik mengikuti alur cerita. Namun untuk sekarang, mungkin kita harus puas dengan melihat anime dari internet saja, daripada nanti disensor dan di-skip sana-sini.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
6 bulan 3 hari lalu
1
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Ada Jurus Air Susu Ibu Sampai Derita 1000 Tahun Kakashi! Bukannya Keren, Jurus-Jurus Dalam Dunia Anime Ini Malah Anjay
Wagelasih! Selain Hatsune Miku, 10 Karakter Vocaloid Cantik Ini Bisa Kamu Jadikan Waifu
Lupakan Aksi Pelakornya Sejenak, Mari Intip Cosplayer Ichigo dari Darling in the Franxx yang Kawaii Ini
Sugoi! Ini Loh Duo Paling Kece dan Mematikan di Anime Naruto
Bukan Serem, 10 Hantu Ini Malah Cantik dan Kawaii
7 Cewek Ghoul Ini Paling Cantik Loh di Tokyo Ghoul, Awas Klepek-Klepek
Jurus-jurus Petir Terkuat dalam Dunia Anime, Awas Kesetrum!
Deretan Anime yang Selalu Melekat di Hati Generasi 90-an Indonesia, Mana Favoritmu?
Paling Favorit di Seluruh Dunia, Nih 5 Manga Terbaik dengan Chapter Terbanyak, Sanggup Baca Semuanya?
Menarik, Inilah 12 Tipe Para Penyuka Hentai. Kamu Masuk Kategori Apa, Hayo?
Keren Gila! Inilah Senjata Paling Dahsyat yang Pernah Dibuat di Anime
Berperan Sebagai Antagonis, Orang-Orang Inilah yang Melindungi Konoha dari Balik Layar