Beberapa Anime yang Pernah Tayang di Indonesia Ini Ternyata Mengandung Ecchi!

Beberapa Anime yang Pernah Tayang di Indonesia Ini Ternyata Mengandung Ecchi  - I D Pran setiap,anime,memiliki,rating,sendiri,tapi,masyarakat,kita,masih,menganggap,bahwa,anime,hanya,untuk,anak,kecil
Setiap anime memiliki rating sendiri, tapi masyarakat kita masih menganggap bahwa anime hanya untuk anak kecil.
Masih ingatkah anime apa saja yang dulu berseliweran di televisi Indonesia? Pasti lupa-lupa ingat, karena dulu anime bisa tayang mulai dari senin sampai hari minggu. Termasuk anime yang sebenarnya mengandung unsur ecchi, alias anime yang mengarah ke pornografi meskipun tidak berat. Lalu, anime apa sajakah yang sebenarnya memiliki unsur ecchi tapi tidak kita maupun lembaga sensor sadari?


1. Bleach
Bleach
i.ytimg.com
Sebenarnya, adegan dimana karakter ber-oppai besar ditampilkan dalam balutan pakaian dan adegan yang seksi cukup sering ditampilkan. Namun mungkin kamu dulu tidak terlalu menyadarinya karena terlalu fokus pada jalan cerita dan pertarungannya yang seru. Alasan anime ini diputus dari siaran televisi lokal pun karena unsur kekerasannya yang eksplisit, tidak terlalu menyinggung unsur dewasa di dalamnya karena memang tidak begitu menonjol. Bisa dibilang, unsur ecchi di dalamnya masih bisa ditolerir.


2. Air Gear
Air Gear
static.zerochan.net
Untuk anime yang satu ini, memang genrenya ecchi. Namun entah mengapa bisa masuk ke pertelevisian Indonesia dan bertahan cukup lama meskipun tidak sampai tamat. Jalan ceritanya memang sangat menarik karena bercerita tentang pertarungan antar grup air trek untuk mendapatkan daerah kekuasaan. Baik di anime maupun di manga, banyak sekali adegan eksplisit yang sebenarnya mengarah ke ecchi, tapi mungkin dulu kamu tidak menyadarinya karena masih polos dan hanya ingin melihat kelanjutan pertarungan serta tokoh-tokohnya yang cantik dan tampan.


3. Love Hina
Love Hina
http://4.bp.blogspot.com
Bisa dikatakan bahwa Love Hina sebenarnya anime harem, yakni berpusat pada satu laki-laki yang dikelilingi banyak wanita. Ceritanya tentang Urashima Keitaro yang tinggal di penginapan neneknya bersama para wanita cantik. Di anime ini terhitung sangat banyak adegan ecchi yang diperlihatkan. Sehingga meskipun ceritanya seru, Love Hina pun akhirnya diberhentikan penayangannya.


4. One Piece
One Piece
http://furirin.com
Anime sejuta umat ini disukai oleh banyak kalangan dan kepopulerannya memang sangat tinggi. Dulu One Piece bertahan sangat lama di televisi lokal, tapi kemudian diputus karena lembaga sensor yang mulai memperketat tayangan tv. Mau tidak mau, penggemar One Piece harus menonton kelanjutan ceritanya dengan streaming di internet atau membaca manga-nya.

Sebenarnya masih banyak anime jadul yang mengandung unsur ecchi dan berhasil tayang di stasiun televisi kita. Namun dulu ketika menontonya, memang tidak terpikir sampai ke sana karena terlalu asik mengikuti alur cerita. Namun untuk sekarang, mungkin kita harus puas dengan melihat anime dari internet saja, daripada nanti disensor dan di-skip sana-sini.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tetap Unyu! Inilah 10 Karakter Gendut-Gendut Menawan di Anime
Imut Menggemaskan, Ayo Ungkap Fakta Uzumaki Himawari yang Mungkin Nggak Kamu Tahu
Gadis-Gadis Cantik di Anime Ini Ternyata Seorang Iblis, Berani Sama mereka?
Sasuke Lewat, Ini Tokoh-tokoh yang Pernah Mencium Naruto
TOP 5 Anbu dan Ne Paling Hebat di Anime Naruto!
Istilah-istilah dalam Dunia Manga dan Anime, Sudah Tahu?
Ini Persamaan Anime Naruto dan Dragon Ball, Nyadar Ga Sih?
Fakta-fakta tentang Kenshin Himura yang Wajib Kwikkers Tahu
Khusus Dewasa! Adegan-Adegan Dalam Anime yang Mengguncang Mental Penontonnya
Jika Naruto Tidak Ada, 5 Shinobi Ini Akan Menjadi Senjata Terkuat Konoha di Masa Boruto
Pelajaran Berharga Dari Film Kartun Spongebob Squarepants
Kishimoto-sensei Mengungkapkan Kelemahan Dasar para Sannin dari Buku Tou no Sho