Sama-sama Galau! Ini Beda Cowok dan Cewek Ketika Baru Putus!

Sama-sama Galau  Ini Beda Cowok dan Cewek Ketika Baru Putus  - fachrinaprilia bagi,sebagian,besar,orang,putus,cinta,salah,satu,fase,kehidupan,yang,pahit,meskipun,mungkin,tersebut,adalah,satu-satunya,jalan,terbaik,setiap,orang,melewati,momen,tersebut,dengan,penuh,perjuangan,sampai,akhirnya,kata,move,sudah,mewakili,keikhlasan,namun,tahukan,kamu,sebagian,cowok,cewek,memiliki,cara,yang,berbeda,saat,berada,pada,fase,putus,cinta
Bagi sebagian besar orang, putus cinta salah satu fase kehidupan yang pahit meskipun mungkin hal tersebut adalah satu-satunya jalan terbaik. Setiap orang melewati momen tersebut dengan penuh perjuangan sampai akhirnya kata "move on” sudah mewakili keikhlasan. Namun tahukan kamu, sebagian cowok dan cewek memiliki cara yang berbeda saat berada pada fase putus cinta.

Seperti ini misalnya:

1. Bulan pertama sangat berat bagi cewek melepaskan cintanya, sedangkan cowok merasa bebas tidak ada yang mengikat

Hati cewek yang gampang baperan diawal putus cinta menjadikan dia galau nggak ketulungan. Sering nangis saat mendengar lagu galau dan keingetan si mantan. Pada tahap ini cewek masih berharap ada chat dari si cowok untuk ngajak balikan.

Beda dengan cewek, cowok mulai merasa bebas melakukan berbagai hal yang belum sempat ia lakukan. Nggak perlu ribet antar-jemput atau bales chat, cowok mulai suka bersenang-senang. Dan bisa jadi mereka sudah mulai melirik cewek lain yang lebih oke dari sang mantan. Tapi ada juga yang nggak terburu-buru cari pasangan baru.

2. 2-3 bulan kemudian si cewek mulai bisa beraktifitas dan si cowok merasa bosan dengan kegiatannya

Tingkat kegalauan si cewek perlahan-lahan mulai berkurang. Dia mulai bertemu dengan sahabat-sahabatnya, mereka mulai melakukan perawatan, belanja, traveling, atau sekedar nongkrong dicafe. Ada juga yang ingin memulai hidup baru dengan diawali perubahan drastis seperti memotong rambut, ganti warna rambut, bahkan ada yang sampai pindah kota demi melupakan kenangan sama si mantan.

Sementara itu si cowok mulai kelelahan dengan hobi yang terus-terusan dilakukannya. Mulai ada rasa sedih dan sering murung. Mungkin dia merasa kehilangan, dan si cowok juga mulai ngepoin kabar si mantan, tetapi ada juga yang sudah berhasil move on!

3. Pada akhir bulan ketiga si cewek mulai membuka lembaran baru, sementara si cowok mulai merasa kehilangan

Cewek mulai berpikir untuk melakukan kesibukan dengan beraktifitas secara produktif. Mereka juga mulai mengembangkan diri dengan bertemu orang-orang baru. Namun cewek akan berpikir seribu kali dan lebih selektif untuk menemukan pasangan baru.

Lain halnya dengan cowok, mereka mulai merasa kesepian dan kehilangan. Kadang merasa ingin balikan, namun mereka juga masih realistis untuk menyibukan diri biar nggak galau akut.

4. Menginjak bulan keempat, “kamu apa kabar?”

Sebagian besar cewek pada bulan ini biasanya merasa sudah benar-benar move on. Jika mendengara nama si mantan, nggak akan jadi masalah bagi si cewek. Sama halnya dengan cewek, cowok pun mulai menerima keadaan. Dan pada akhirnya setiap orang akan menemukan jalan kebahagiannya sendiri. Move on guys!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
7 kelakuan Orang yang Super Gak Ada Kerjaan, Bawaannya Iseng dan Banyak Akalnya
Kamu Tetap Bisa Langgeng Setelah Lewati 5 Hal Ini
Sempat Dibilang Tak Cocok Perankan Dilan, Iqbal Buktikan Diri Mampu Menaklukan Hati Milea
Masih Ingat dengan Cowok yang Ditinggal Menikah Setelah Pacaran 10 Tahun? Ternyata Ini Kisah Sebenarnya
7 Ucapan Kreatif untuk Rayakan Anniversary, Biar Gak Hanya "Happy Anniversay Sayang'
Awas Baper! 8 Anime Romantis Ini Bikin Jomblo Makin Ngenes
9 Kostum Bayi Kembar Lucu Ini Bikin Kalian Gemesss Gaess
8 Meme Lucu Tentang Cewek Ini Bakalan Sukses Bikin Cowok Baper
Masih Jomblo Aja? Mungkin 6 Tahap Ini Belum Kamu Lalui
Cinta Pertama, Perasaan Sederhana yang Susah Untuk Dilupakan
Mau Jadi Cowok Sejati? Hilangkan 7 Kebiasaan yang Sangat Di Benci Oleh Cewek Berikut Ini
Bangga Punya Pasangan Anak Bungsu. Kenapa?