fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

13 Pose Gokil Bayi yang Bikin Nyengir!

13 Pose Gokil Bayi yang Bikin Nyengir

Bagi pasangan yang sudah menikah, dikaruniai seorang anak adalah anugerah luar biasa yang didapatkan dari Tuhan. Apalagi memiliki bayi yang lucu nan menggemaskan. Namun saking bahagianya, rupanya banyak orang tua yang usil mendandani bayi mereka menjadi lebih kocak. Kamu punya hari yang buruk? Intip deh 13 foto bayi ini, dijamin bikin nyengir!


75153-article-20171114193042.png

Duo nenek-nenek ini adalah karya iseng dari orang tua yang mendandani bayinya loh gaes. Ditambah wig dan kacamata malah membuat mereka terlihat menggemaskan

<[kwik-adsinhere]>


75153-article-20171114193121.png

Berkostum ala wonder woman! Mungkin kelak bayi ini akan menyelamatkan dunia ketika dewasa ya

 

75153-article-20171114193151.png

Dengan memegang sumpit dikedua tangannya, bayi yang tertidur ini sudah seperti drumer ya?

 

75153-article-20171114193212.png

Khayalan tingkat tinggi orangtua yang ingin anaknya seperti Anpanman.

 

75153-article-20171114193231.png

Ya kalau ini sih jelas niru Si Mama pas lagi dandan ya?

 

75153-article-20171114193249.png

Menghayati banget denger lagunya, habis putus cinta ya Dek?

 

75153-article-20171114193304.png

Ini bukan 3 bayi loh! Dua boneka dikanan dan kiri Si Dedek ini sudah mirip dengannya ya?

 

75153-article-20171114193337.png

Ceritanya Si Adek mau bisnis online shop sepatu kalau sudah bisa pakai sosmed.

 

75153-article-20171114193428.png

Yang ini pose ala sosialita sedang pamer koleksi sepatu bermereknya.

 

75153-article-20171114193501.png

Lagi liburan, nggak bisa diganggu! Bayi ini sudah kayak orang dewasa ya dengan berjemur sambil pakai kacamatanya.

 

75153-article-20171114193539.png

Sudah siap berangkat kerja malah tidur nih Si Adek

 

75153-article-20171114193556.png

Bergaya ala PSY, Mirip banget!

 

75153-article-20171114193619.png

Antara kasihan dan bikin ngakak, Si Mama iseng banget ya nempelin bulu matanya.

 

0
0 none
Komentar