루루일 Menulis artikel
@gmgmfg94

Bikin Gemes! Imutnya Foto Masa Kecil Ketua Grup K-Pop

Bikin Gemes Imutnya Foto Masa Kecil Ketua Grup K-Pop
Bagai madu manisnya melihat penyanyi K-pop kesayangan kita tampil di atas panggung.Bagaimana dengan melihat foto-foto masa kecil mereka?
Cocok buatmu

Berikut penampakan masa bayi 20 ketua grup K-pop yang imut, gemes banget. . . .!

1. Jung Yong Hwa - CNBLUE

Kwikku, Jung Yong Hwa  CNBLUE

Matanya emang besar dari lahir!

2. Rap Monster - BTS

Kwikku, Rap Monster  BTS

Kecilnya imut dan suka Mickey Mouse. . . . Gedenya SWAG sukanya Tinashe!!! kekeke

3. G-Dragon - BIGBANG

Kwikku, GDragon  BIGBANG

Bang Bang Bang. . . !!! Unyu sekaliii plus SWAG dari kecil!!!

4. Taeyeon - Girls’ Generation

Kwikku, Taeyeon  Girls Generation

Hmmmm Gimana ya!!! Udah cakep dari kecil. . . !

5. Solar - MAMAMOO

Kwikku, Solar  MAMAMOO

Pipinya. . . .emess...!

6. Suho - EXO

Kwikku, Suho  EXO

Masa kecil SuHolKay (Suho Holang Kaya)

Ternyata udah cakep dari bayi. . . !

7. Lee Teuk - Super Junior

Kwikku, Lee Teuk  Super Junior

Pipinya Ya Tuhaaaan. . . !!!

8. Zico - Block B

Kwikku,  Zico  Block B

Zico on the left!

9. Yoon Doo Joo - Highlight

Kwikku, Yoon Doo Joo  Highlight

Keimutan yang HQQ. . . !

10. JB - GOT7

Kwikku, JB  GOT

Senyumnya tak berubah. . .

11. Jihyo - TWICE

Kwikku, Jihyo  TWICE

cantik kayak gini...

haters jahat-jahat!

12. JiMin - AoA

Kwikku, JiMin  AoA

Mirip Chef Farah Quin?

13. SoWon - GFRIEND

Kwikku, SoWon  GFRIEND

Cantik kali dari kecilnya. . . !

14. Onew - SHINee

Kwikku, Onew  SHINee

Miss him so much. . . ! Siapa yang kangen Oppa yang satu ini?

15. Eun Ji Won SECHSKIES

Kwikku, Eun Ji Won SECHSKIES

Idol generasi 1... di usia 40 tahun ini wajahnya seperti masih 30an dan banyak menyedot perhatian!

16. Victoria - F(x)

Kwikku, Victoria  Fx

Eunni dari Cina ini udah cantik dari kecil lho Kwikkers. . . !

17. Sung Gyu - INFINITE

Kwikku, Sung Gyu  INFINITE

Dari bayi gak berubah...

18. N VIXX

Kwikku, N VIXX

Nama panggungnya Cuma satu huruf.

Mimin L aja deh biar ketjeh. . . !!!

19. Irene - Red Velvet

Kwikku, Irene  Red Velvet

Mimin memiliki waktu yang sulit untuk memilih foto mbak Bae Irene :')

kecantikannya bagaikan putri dari negeri dongeng...! kekeke

menurut cerita... waktu Irene masih sekolah cowok-cowok disekolahnya suka ngintip kelasnya cuma buat mencuri pandang ke Irene!


20. Tae Yong - NCT

Kwikku, Tae Yong  NCT

Waktu kecil ngegemesin... udah gede minta dibungkus bawa pulang! kekekeke

Kwikkers harus setuju kalo si TY bagaikan keluar dari manga! kekekeke maksa!

Mimin juga menghabiskan banyak waktu cuma buat milih foto ni anak... kekekeke!


Bagaimana Kwikkers... ada yang favorit Kwikkers?




Cr: soompi

0
0 none
Komentar