Novel
Genre → Drama
One Fine Day (Become Mama)
Oleh Arinaa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Senyuman terukir di wajah seorang wanita ketika melihat video dan gambar balita atau bayi saat jemarinya sibuk scroll di akun instagramnya.

"Pengen punya anak deh." Celetuknya tanpa sadar.
"Nikah dulu kak, punya suami baru punya anak." Balas seseorang di samping wanita itu yang sepertinya sudah hafal dengan kelakuan atasannya yang hobi jika sedang senggang di pekerjaan hanya melihat video kelucuan bayi.

~

Resmi bercerai dengan sang mantan istri, dan hak asuh anak jatuh ke dirinya. Tak pernah terlintas sedikitpun rumah tangga yang ia impikan hanya bertahan sampai 3,5 tahun.

"Ma, apa aku bisa urus anak-anak sendiri? Aku salah apa ma? Anak-anak pasti butuh sosok ibu."
"Adimas, mama tau kamu lagi gak baik-baik aja. Percaya sama mama, ada berkah di balik semua ini. Mama sama papa bantu kamu urus anak-anak kamu."
Ujar sang ibu yang seminggu ini memutuskan untuk menginap di rumah anak bungsunya untuk membantu mengurus cucu-cucu mereka yang masih kecil.

~

Memang benar, dibalik semua rencana yang manusia buat, rencana tuhan lah memang yang paling indah. Begitu pula skenario tuhan mempertemukan dua insan yang berbeda usia 15 tahun tersebut. Rasa cinta,sayang yang di datangkan dari rasa haru dan kagum.
Tokoh Utama
Andinia Chairani
Adimas Aditya Wardhana
Aruna Namira Wardhana
Arjuna Mahardika Wardhana
Disha Amira Wardhana
Dasha Abinay Wardhana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
3.6k
Tentang Penulis
Arinaa
Newbie Writer
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 70 pengguna
Sudah memublikasikan 8 karya
Menulis lebih dari 260,465 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi