Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Selain Sasuke, 5 Tokoh Anime Ini Juga Punya Kekuatan di Mata

Selain Sasuke 5 Tokoh Anime Ini Juga Punya Kekuatan di Mata
Bukan Cuma Sasuke yang punya kekuatan di matanya, masih ada tokoh dari anime lain dengan kekuatan di mata.

Tokoh Sasuke dalam anime Naruto dikenal dengan kekuatan Sharingan dari matanya. Tak kalah dari Sasuke, ternyata masih ada tokoh dari anime lain yang juga memiliki kekuatan di matanya. Siapa saja?

1. Pegasus J. Crawford (Millenium Eye)

Kwikku, Pegasus J Crawford Millenium Eye
Sumber: xengame.com

Tokoh dari anime Yu-Gi-Oh! ini memiliki relik kuno bernama Millenium Eye. Karena relik itu, Pegasus dapat membaca pikiran dan strategi lawannya, sehingga bisa dipastikan dia memenangkan duel dengan mudah.

2. Seijuurou Akashi (Emperor Eye)

Kwikku, Seijuurou Akashi Emperor Eye
Sumber: aminoapps.com

Akashi dari anime Kuroko no Basket memiliki kekuatan di mata kirinya yang disebut Emperor Eye. Mata ini memiliki berbagai macam fungsi, seperti melihat kekuatan tubuh orang lain, mencari kelemahan lawan, hingga mengetahui ritme permainan musuh.

3. Hinata dan Hyuga (Byakugan)

Kwikku, Hinata dan Hyuga Byakugan
Sumber: pinterest.com

Hinata dan Hyuga dari anime Naruto merupakan satu klan, yaitu klan Hyuga, yang memiliki satu keistimewaan, yaitu kemampuan Byakugan di matanya. Dengan mata Byakugan, si pengguna dapat melihat hampir 360 derajat kecuali titik buta yang berada tepat dibelakang leher si pengguna, serta melihat sistem jalur cakra milik lawan.

4. Pain (Rinnegan)

Kwikku, Pain Rinnegan
Sumber: aminoapps.com

Masih dari anime Naruto, kali ini berasal dari salah satu anggota Akatsuki, Pain. Pain yang memiliki mata Rinnegan memberikan kemampuan bagaikan dewa, dan salah satu yang paling penting adalah bisa membangkitkan orang yang sudah mati.

5. Lelouch Lamperouge (Geass)

Kwikku, Lelouch Lamperouge Geass
Sumber: aminoapps.com

Kekuatan mata kiri Lelouch dari anime Code Geass ini adalah bisa memanipulasi orang lain, serta memberikan komando ke siapapun hanya dengan bertatapan langsung dengan mata kirinya. Kelemahan dari kekuatan Geass ini adalah hanya bisa dilakukan sekali pada orang yang sama.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    Dapat Kartu Kuning, Kevin Sanjaya Sindir Wasit BWF
    GenPI.co - Mendapat kartu kuning di World Tour Finals 2021, pemain ganda putra, Kevin Sanjaya langsung sindir wasit Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF). Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses meraih kemenangan atas wakil Denmark, Ki
    Sangat Melegenda, Kakek Sugiono Kini Hadir Dalam Bentuk Action Figure
    Kakek Sugiono, siapa yang tidak tahu dengan pesona Kakek yang satu ini? Hampir semua lelaki Indonesia mengenalnya. Bahkan, ia sudah dilabeli menjadi Kakek Legend atau Kakek Lucknut berkat karya-karya sensasionalnya. Kakek Sugiono, menjelma menjadi idola baru bagi para penghayat jalan kimochi. Petunjuk hidup yang ia populerkan bersama ikeh-ikeh.
    Wisata Kawasan Puncak Mulai Menggeliat, Hunian Hotel Penuh
    GenPI.co - Tempat wisata di kawasan Puncak - Cianjur, Jawa Barat, mulai menggeliat. Hal itu terlihat dari tingkat hunian hotel yang sudang mencapai 70 persen. Ketua PHRI Cianjur, Nano Indra Praja,mengatakan okupansi meningkat baru pekan ini, setelah
    Suicide Pods: Teknologi yang Membantu Orang untuk 'Bunuh Diri' Tanpa Rasa Sakit
    Swiss telah mengizinkan teknologi yang cukup ekstrim. Izinkan masyarakatnya ambil jalan kematian tanpa rasa sakit.
    5 Zodiak ini Adalah Pemikir Mendalam, Kamu Termasuk?
    GenPI.co - Banyak dari kita tidak bisa menghindari berpikir berlebihan mengenai sesuatu. Menjadi pemikir mendalam bisa menjadi positif, bisa juga berdampak negatif. Menganalisis situasi secara kritis menandakan sifatmu sebagai pemikir mendalam yang