Treechada Petcharat, Dara Cantik Nan Seksi Yang Bikin Kagak Nahan Pengen Anu

Treechada Petcharat  Dara Cantik Nan Seksi Yang Bikin Kagak Nahan Pengen Anu - Kakek Sugiono nong,dara,cantik,berasal,dari,thailand,negeri,gajah,putih,bukan,gajah,belang,walaupun,yang,belang,memang,lebih,enak,lahir,provinsi,phang,oktober,1986,umur,tahun,dara,yang,mulus,tinggi,semampai,tersebut,memang,diakui,kecantikannya
Nong Poy. Dara Cantik ini berasal dari Thailand. Negeri Gajah Putih, Bukan Gajah Belang, walaupun yang belang memang lebih enak. Lahir di Provinsi Phang Nga, 5 Oktober 1986; umur 30 tahun. Dara yang mulus tinggi semampai tersebut memang diakui kecantikannya.

Pesona wajah cantiknya membuatnya disandingkan dengan model sekaligus aktris dan penyanyi asal China, Aneglababy. Nong Poy pun dikagumi khalayak ramai. Dipuja-puja bak Dewi Kahyangan, mirip-mirip sama Mimi Peri yang asal Indonesia itu.


1. Duh Cantiknya!

Nong Poy atau dikenal sebagai Treechada Petcharat mulai populer di Thailand sejak kemunculannya di tahun 2004. Kala itu Poy memenangkan Miss International Queen dan Miss Tiffany's Universe. Kontes kecantikan terbesar di dunia.


2. Kalem dan Menggoda

Setelah itu, dia membintangi banyak iklan dan film di Thailand serta China.

3. Membintangi Film Beradegan Mesra

Sebelum namanya setenar sekarang. Tahun 2013, Nong Poy membintangi film yang bertajuk The White Storm yang diproduksi di Hong Kong.

Dalam film tersebut, Poy memerankan adegan mesra tanpa mesum. Adegan itu ia lakoni bersama aktor ternama Nick Cheung. Di balik peran mesra itu, dia agak merasa tak nyaman karena harus ada ciuman bibir plus kecup-kecup basah.

4. Doi Udah Pasrah Gaes

Pada tahun 2014, Nong Poy juga dianugerahi penghargaan lain. Dia memenangkan Sina Weibo "Thailand Person of the Year Award". Weibo adalah situs social media paling terkenal di China. Dengan anugerah tersebut, Poy berharap bahwa hal itu akan membantu lebih banyak orang mengenal tentang Thailand.

5. Duh, Senyumanmu Mbak. Berasa Pengen Gigit


6. Tatapanmu Bikin Gak Kuat!


7. Membuat Hati Terbolak-balik


8. Bikin Merem Melek


9. Dan Ini Foto Masa Kecilnya. Sesuanu Banget Kan?

Sayang beribu sayang, Nong Poy ini rupanya transgender. Doi baru operasi kelamin pada 2002. Nah kan. Hati-jati ya gaes sama cewek Thailand. Tuh kan, jadi pengen Anu. Anu, pengen nge-share ini ke teman-teman biar mereka juga pada kejebak. Coba, tag dan share ke temen kalian yang pengen kalian jebak. :D

Artikel ini hanya bentuk hiburan semata. Kalau ternyata bagian mata tidak terlalu menghibur, ya cobalah temukan bagian yang menarik itu. Mimin tidak bertanggung jawab terhadap segala tindak tanduk yang timbul dari artikel ini. Karena sudah ada pihak yang bertanggung jawab. Kalau terhibur, jangan lupa kembali.
Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 2 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan
SARAN DARI DISCOVER
5 Artis Seksi Indonesia yang Mengaku Pernah Diperkosa. Sudah Tahu Belum?
Daftar Bintang Porno dengan Gaji Tertinggi, Sekali 'Main' Bisa Beli Pesawat
Media Luar Sebut Jakarta dengan JAV-karta Gara-Gara Film Porno Sera Amane
Ini Dia Video JAV DSS-190, Film Porno Jepang yang Shooting Di Jakarta
Daftar Bintang Panas Rusia Paling Cantik. Pasti Salah Satunya Pernah Kamu Tonton
12 Foto Ini Abadikan Momen Tak Terduga yang Bikin Pikiranmu Jadi Ngeres
Cantiknya Pacar Neymar. Bodinya Itu Loh!
Cowok Harus Tahu, Ini Trik Boncengin Cewek Biar 'Menang' Banyak
Jebakan! Di Luar Ekspektasi, Beda Banget Antara Cover dan Daleman Film Bokep JAV
10 Rekomendasi Anime Hentai Terbaik Sepanjang Masa
Beredar 26 Halaman Katalog Wanita Penghibur "Model Premium" Hotel Alexis, Ada Pramugari Juga!
Korean Bady, Bintang Porno Asal Negeri Korea yang Paling Banyak Dicari Dan Bikin Penasaran Netizen Sejagat Maya