edanTV Menulis artikel
@edantv

Yuk Simak!! 8 Bentuk Sayuran Paling Aneh ini Gaess,

Yuk Simak 8 Bentuk Sayuran Paling Aneh ini Gaess

Hai sobat Kwikkers dimanapun kalian berada. Mungkin diantara kalian ada yang vegetarian atau malah ogahh banget dah kalau disuruh makan yang namanya sayur-sayuran. Sayuran merupakan bahan makanan yang sangat penting didalam kehidupan kita apalagi sekarang suatu jaman yang serba terbatas, terutama terbatasnya akan waktu, sehingga keadaan kesehatan kita makin hari semakin stress karena kita semakin tergesa-gesa dan minimnya pengetahuan tentang peran buah-buahan dan sayuran dalam menjaga kesehatan. (K.A. Wijaya (2009)

Eitss tunggu dulu gaess,, namun sayur-sayuran di bawah ini mempunyai bentuk yang sangat aneh lohh,,


Yuk mari simak 8 bentuk makanan paling aneh yang sudah dilansir edanTV dari laman brainberries.co. Cekidot :

Ads in here

1. Cabe Semangat

Cabe di bawah ini sangatlah unik gaes, karena bentuk nya yang menyerupai kepalan tangan seperti mengisyaratkan sesuatu kepada kita untuk tetap semangat menghadapi pedas nya dunia. Ingat ini cabe asli loh,, bukan cabe-cabean.. :v Uppsss

cabaicabai (brainberries.co)

2. Paprika Jim Carrey

Liat dah paprika ini, mirip gak gaes sama Jim Carrey.. hahaha

paprika

paprika (brainberries.co)

Close Enough kan,,, :v

3a3cf8fdb7ad810b93a9c5103f21970c.jpg

Pinterest.

3. Kiwi Sedih

Liat potongan kiwi ini, kayak raut yang sedang sedih gaess..

kiwikiwi (brainberries.co)

4. Tomat bebek

Bisa dijadikan untuk teman mandi ini tomat gaess.

TomatTomat (brainberries.co)

5. Labu Berlari

Hati-hati kalo dikebun ini gaes,, bisa-bisa kalian dikejar semacam labu kayak gini. Ahahaha agak horror ya kalo bisa lari beneran

LabuLabu (brainberries.co)

6. Mirip Kaki ya

Ini beneran ada apa ya,, mirip kaki bayi anjayyy. :v

MakananMakanan (brainberries.co)

7. Wortel Astronot

Wortelnya nasa ini,, omooooo :v kerennn

WortelWortel (brainberries.co)

8. Terong Pinokio

Kok lebih kayak patung di Pulau Paskah itu ya gaees,,, hahaha

PinokioPinokio (brainberries.co)


2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar