Yuk Simak!! 8 Bentuk Sayuran Paling Aneh ini Gaess,

Yuk Simak   8 Bentuk Sayuran Paling Aneh ini Gaess  - edanTV simak,bentuk,sayuran,paling,aneh,gaess

Hai sobat Kwikkers dimanapun kalian berada. Mungkin diantara kalian ada yang vegetarian atau malah ogahh banget dah kalau disuruh makan yang namanya sayur-sayuran. Sayuran merupakan bahan makanan yang sangat penting didalam kehidupan kita apalagi sekarang suatu jaman yang serba terbatas, terutama terbatasnya akan waktu, sehingga keadaan kesehatan kita makin hari semakin stress karena kita semakin tergesa-gesa dan minimnya pengetahuan tentang peran buah-buahan dan sayuran dalam menjaga kesehatan. (K.A. Wijaya (2009)

Eitss tunggu dulu gaess,, namun sayur-sayuran di bawah ini mempunyai bentuk yang sangat aneh lohh,,


Yuk mari simak 8 bentuk makanan paling aneh yang sudah dilansir edanTV dari laman brainberries.co. Cekidot :

1. Cabe Semangat

Cabe di bawah ini sangatlah unik gaes, karena bentuk nya yang menyerupai kepalan tangan seperti mengisyaratkan sesuatu kepada kita untuk tetap semangat menghadapi pedas nya dunia. Ingat ini cabe asli loh,, bukan cabe-cabean.. :v Uppsss

Yuk Simak   8 Bentuk Sayuran Paling Aneh ini Gaess  - edanTV simak,bentuk,sayuran,paling,aneh,gaesscabai (brainberries.co)

2. Paprika Jim Carrey

Liat dah paprika ini, mirip gak gaes sama Jim Carrey.. hahaha

Yuk Simak   8 Bentuk Sayuran Paling Aneh ini Gaess  - edanTV simak,bentuk,sayuran,paling,aneh,gaess

paprika (brainberries.co)

Close Enough kan,,, :v

Yuk Simak   8 Bentuk Sayuran Paling Aneh ini Gaess  - edanTV simak,bentuk,sayuran,paling,aneh,gaess

Pinterest.

3. Kiwi Sedih

Liat potongan kiwi ini, kayak raut yang sedang sedih gaess..

Yuk Simak   8 Bentuk Sayuran Paling Aneh ini Gaess  - edanTV simak,bentuk,sayuran,paling,aneh,gaesskiwi (brainberries.co)

4. Tomat bebek

Bisa dijadikan untuk teman mandi ini tomat gaess.

Yuk Simak   8 Bentuk Sayuran Paling Aneh ini Gaess  - edanTV simak,bentuk,sayuran,paling,aneh,gaessTomat (brainberries.co)

5. Labu Berlari

Hati-hati kalo dikebun ini gaes,, bisa-bisa kalian dikejar semacam labu kayak gini. Ahahaha agak horror ya kalo bisa lari beneran

Yuk Simak   8 Bentuk Sayuran Paling Aneh ini Gaess  - edanTV simak,bentuk,sayuran,paling,aneh,gaessLabu (brainberries.co)

6. Mirip Kaki ya

Ini beneran ada apa ya,, mirip kaki bayi anjayyy. :v

Yuk Simak   8 Bentuk Sayuran Paling Aneh ini Gaess  - edanTV simak,bentuk,sayuran,paling,aneh,gaessMakanan (brainberries.co)

7. Wortel Astronot

Wortelnya nasa ini,, omooooo :v kerennn

Yuk Simak   8 Bentuk Sayuran Paling Aneh ini Gaess  - edanTV simak,bentuk,sayuran,paling,aneh,gaessWortel (brainberries.co)

8. Terong Pinokio

Kok lebih kayak patung di Pulau Paskah itu ya gaees,,, hahaha

Yuk Simak   8 Bentuk Sayuran Paling Aneh ini Gaess  - edanTV simak,bentuk,sayuran,paling,aneh,gaessPinokio (brainberries.co)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 2 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Rayakan Album BTS Masuk Chart Billboard, Penggemar Buat Ilustrasi Dari Kopi!
Hobi Orang Zaman Dulu Ini Bikin Geleng-Geleng, Nyeleneh Sekaligus Ngeri
UNBK Sulit, Beginilah Curhatan Para Siswa
Berdandan Ala Karakter Disney, Cosplayer Pria ini Tuai Pujian. Intip Potret-nya Dulu yuk!
Pada Ngomongin Dilan! Apa sih yang Buat Para Cewek Jatuh Hati Padanya?
Dari Ferrari - Lamborghini, Ini 9 Taksi Unik di Dunia
Kamu Nyadar Nggak, Jika Tokoh-tokoh One Piece Ini Nggak Bergabung ke Kelompok Bajak Laut Manapun?
Vanesha Sewot Saat Iqbaal Ledek Kedekatannya dengan Adipati
Apes Banget! 7 Kesialan Ini Datang Tak Di Sangka-Sangka, Kadang Terjadi Di Sekitar Kita
Inilah Beberapa Fakta Menarik Dari Pesepakbola Lionel Messi
Baru Masuk Tahap Produksi, Potret Lokasi Syuting Bumi Manusia Sudah Dirilis!
5 Teknologi Ini Di Rancang Untuk Membuat Manusia Kekal