Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Zugzwang
Oleh Rury R&B
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ketika Arifin Soemadiredja bertemu lagi dengan gadis cinta pertamanya, Kaluna, ia tahu bahwa sudah tak mungkin lagi menyembunyikan penyakit post-traumatic stress disorder yang ia derita akibat permasalahan keluarga yang gelap.

Ia sengaja melarikan diri dari tahta pewaris bisnis konglomerasi bertahun-tahun silam. Namun upaya kabur ke Inggris 9 tahun lalu untuk membuat bisnis startup sendiri makin membuat Arifin terbelit intrik lebih pelik. Satu persatu masalah yang menghampiri mulai dari hubungan rumit dengan Ardian, kakak kembarnya, perasaan yang kembali tumbuh untuk Kaluna, hingga isu data kebocoran perusahaannya yang menghebohkan setanah air yang membuat pusing sahabat sekaligus partner bisnis, Richard.

Arifin selalu takut untuk berterus terang. Apakah dengan terbuka, mereka akan menerima keberadaannya? Namun ketika ia mengungkapkan kebenaran, beberapa rahasia gelap bagai bom waktu yang disimpan orang-orang terdekatnya semakin terkuak ke permukaan...
Tokoh Utama
Arifin Soemadiredja
Angyalkaluna
Richard Triendl
Ardian Soemadiredja
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
300
Tentang Penulis
Rury R&B
Menyukai genre thriller membuatnya menulis naskah" Zugzwang" dan "Tukang Kipas Naik Naga Indosiar" yang merupakan rangkaian dari kisah yang sedang ia buat sedang dikurasi oleh Kwikku dalam rangka #PastiBisaBerkarya #Kompetisi500JutaKwikku.

Coming Soon:
1. Fri(End) - Antologi Proyek Menulis Thriller Ruwi Meita with AT Press - 25 Oktober 2021
2. Unggah Darah - Proyek Menulis Thriller Novel Keroyokan Ruwi Meita with AT Press - 2022
Bergabung sejak 2021-05-18
Telah diikuti oleh 24 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 55,407 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi