Genre → Romantis Telah Selesai
My Rainy Season
Mulai membaca
Blurb
Cinta itu dari mata turun ke hati. Rainy merasa dirinya tidak menarik untuk dilihat mata, lalu bagaimana bisa ia masuk ke dalam hati seseorang? Karena itulah cintanya pada Abbey harus berakhir sebelum dimulai. Apalagi sejak Abbey terang-terangan menolaknya. Rain sadar diri jika ia ada bukan untuk dicintai. Karena cinta baginya hanya seperti awan mendung yang tidak menurunkan hujan, memberi harapan tanpa adanya kepastian. Rain berjanji pada dirinya sendiri jika ia tidak akan jatuh cinta lagi.

Rian itu seperti angin, ia bisa membawa hujan jatuh di tempat yang ia inginkan. Sikap dan juga perbuatan Rian sedikit demi sedikit menggiring Rainy untuk melupakan tujuan awalnya, berhenti mencintai. Hujan yang turun mengakhiri musim kemarau dan menumbuhkan bibit cinta di hati Rainy, sehingga ia yakin jika pada Rianlah hatinya kembali jatuh.

Namun Rian bukan pria yang mudah didapatkan, bukan pula pria yang setia. Ia bisa dengan mudah mengganti-ganti cinta. Rainy bertekad jika musim hujan di hatinya harus ia hentikan agar bibit itu mati sebelum berkembang. Sayang, Rian angin yang sangat kuat hingga terus mendorong awan hujan jatuh di atas hati Rainy. Akibatnya cinta itu tak pernah berkurang meskipun berkali-kali Rainy harus sakit melihat Rian bersama wanita lain.

Maura, Pelita dan masih banyak lagi daftar wanita lain di dalam hidup Rian, tak pernah ada nama Rainy di dalamnya. Lagi-lagi Rainy yakin jika cintanya pada pria manapun hanya akan bertepuk sebelah tangan.
Tokoh Utama
Rainy Mickya Rizka
Adrian Bailey Caerleon
Sisca Meylani
Renaldi trias revaldi
Magna Sayne Aen
Biola Arjuna
Agus Wigraha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
73
Dibaca
6.3k
Tentang Penulis
Elara Murako
hola ... Kenalkan penulis yang masih kurang terkenal tapi suatu hari nanti harus terkenal ini. Yup, I'm Elara. Jika suatu hari bertemu saya di jalan maka larilah karena saya memang tidak penting. Cita-cita saya ingin menjadi istri Jaehyun dan bulan madu ke bulan - kan sepi bisa berduaan. Apalagi ya? Sudahlah!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 441 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 39,433 kata
Rekomendasi