Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Forelsket
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagi Oriana Kirei, bertemu dengan Gilang Abiyasa adalah sebuah hal yang luar biasa. Berawal dari sang kakak kelas yang mengembalikan dompetnya, sejak itulah Riana jatuh hati pada seorang Gilang. Kakak kelas yang cuek, berperangai datar, dan suka berkata ketus itu, sukses membuat hati Riana cenat-cenut. Dan semenjak saat itu juga, Riana bertekad untuk mendapatkan hati Gilang.

Sedangkan bagi Gilang, Riana adalah seorang yang sangat menggangu. Hari-harinya menjadi rusuh akibat ulah gadis itu yang terkadang terlihat tidak tahu malu. Hari-hari Gilang yang sebelumnya tenang, kini menjadi hal yang tinggal sebuah angan.

Lalu, bagaimana respon Gilang dalam menanggapi Riana? Saat takdir membuat keduanya justru semakin dekat, akankah Gilang menerima semuanya?
Dan perlahan tapi pasti, Gilang mulai mengenal lebih jauh seorang Riana. Sosok gadis baik hati yang ternyata memiliki trauma besar akan masa lalunya, dan menyangka bahwa semua terjadi akibat kesalahannya.

Akankah Gilang menyadari bahwa dirinya perlahan berubah?
Bisakah Gilang menyingkirkan ketakutan dan trauma terbesar Riana?
Dan akankah Riana sukses mendapatkan hati yang selama ini diincarnya?
Tokoh Utama
Oriana Kirei
Zoya Amanda
David Alendra
Malik Dananjaya
Gilang Abiyasa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
48
Dibaca
18.2k
Tentang Penulis
Syafa Azzahra
Hanya seseorang yang suka membaca dan menulis 😁<br />Just follow me and start reading my novel, hope u like it!<br />Happy reading, guys💛<br /><br />https://www.kwikku.com/novel/read/forelsket
Bergabung sejak 2020-05-10
Telah diikuti oleh 47 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 68,805 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi