Telah Selesai
126 Disukai
2.6k Dibaca

Fina

Penulis : Anastasia BR
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Dia selalu datang. Dia tidak akan salah alamat. Semua orang pun akan mendapat Dia. Kita harus menerima Dia, entah Dia hitam atau putih. Dan Dia adalah Takdir. Tapi, bagaimana jika takdir yang kamu terima itu tidak sesuai dengan harapan dan impian semua orang yaitu kebahagiaan, melainkan kesedihan?
Ini tentang kesabaran. Kesabaran yang menjadi kunci utama saat kita menghadapi suatu masalah. Kesabaran yang akan mengantar kita pada titik kebahagiaan. Kesabaran adalah jalan yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.Hanya orang yang mampu bertahan dan sabar yang akan berlabuh ke pulau harapan, yaitu kebahagiaan. Begitu juga dengan Sefina Varezha yang harus melalui jalan untuk mencapai kebahagiaan, yaitu kesabaran.
Bagaimana rasanya saat kebahagiaanmu direbut secara perlahan oleh orang lain? Dan orang itu adalah kembaranmu sendiri? Karena dia adalah kembaranmu, harusnya dia mengerti dan ikut merasakan saat kamu berada di titik terendah, bukan?
Apakah Sefina mampu bersabar untuk meraih kebahagiaan, ataukah dia menyerah dan jatuh ke dalam jurang sebelum ia meraih kebahagiaan itu?
Tokoh Utama
Sefina Varezha
Sefani Varezha
Sthevan Orion
Lilis Alisya
Reonald Ornalio
Alrean Gabrielo
Arel Setiawan
Reynand Denaldi
Fariz Ilham
Rekomendasi