Novel
Genre → Thriller
Evaluasi 22
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
2022 bukanlah tahun terbaik yang pernah kumiliki tapi tidak juga yang terburuk. Aku hidup dengan lebih banyak pelajaran di tahun ini, yang membuatku lebih merasa dunia itu sempit. Jika orientasi tanpa resolusi hanyalah ilusi. Perkenalkan ini cerita ku yang tidak terlalu jelas namun pastinya beberapa dari kalian juga mengalami seperti ku, roda kehidupan selalu berputar dan kita semua tak selalu diatas. Aku mengalami banyak kegagalan, tapi bukan berarti selalu gagal. Manusia itu banyak rupanya, ada yang baik tapi muka dua, ada yang sok memahami tapi demi tau sisi gelapku, ada yang maksa ikut trend tapi duit temen, ada yang selalu kasih makan ig tapi perutnya gak dikasih makan, banyak kan rupa nya. Tapi, ada juga yang jarang mikirin diri sendiri, malah lebih mikirin temen yang clingy, gengsian, cengeng, kadang mau dimengerti tapi jarang mengerti orang lain, sebenarnya aku gak tau tujuan dia kaya gitu, itu apa? Tapi setelah aku melihat apa yang terjadi padaku ketika mengevaluasi 2022, aku mengerti kenapa ada manusia seperti dia. Sosok nya sangat merubah pandangan ku terhadap dunia, yang awalnya aku benci dengan dunia, akhirnya aku berdamai dan suka kepada dunia ku 2022. Hidup yang selalu bikin aku bahagia ketika menjalani nya, aku terus berusaha untuk hidup sepeti itu, namun roda kehidupan selalu berputar aku harus dibawah, namun aku tetap bersyukur karena selalu ada orang yang merangkul ku ketika kehidupan ku terasa lain. Manusia-manusia seperti itu tidaklah abadi, aku dengan kekosongan yang ku punya berusaha mewarnai hidupku sendiri, nyatanya tidak mampu. Manusia adalah makhluk sosial, akan saling membutuhkan manusia yang lain untuk hidup.
Tokoh Utama
Bulan Nareswari Edgarsyah
Fela Berliana Putri
Amel Alana Putri
Azzura Ulfa Tavisha
Muhammad Rizal AgusThoriq
Fattar Hamdan Anugrah
Edgarsyah Maheswara
Elina Maheswari
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
61
Tentang Penulis
suci wulandari
"Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak" [Ali bin Abi Thalib]
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 26 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 32,475 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi