Novel
Genre → Fantasi
You Are Back
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Berawal dari mimpi yang selalu berulang, Prisilia mengajukan permintaan kepada ayahnya tepat di ulang tahunnya yang ke 18th.

Ia ingin pindah ke kehidupan semestinya. Ingin merasakan tinggal bersama kakek neneknya beserta sepupu dan paman bibinya. Ia ingin merasakan layaknya manusia biasa yang hidup rukun dengan keluarga besar yang dipenuhi kebahagiaan.

Meskipun sang ayah sempat menolak dan kembali menjelaskan apa yang sudah terjadi Prisilia tetap pada pendiriannya bahkan nekat ingin pergi seorang diri. Ayahnya pun luluh tak tega melihat Presilia yang terus-terusan murung dan seakan perlahan menjauhinya.

Singkatnya Prisilia beserta ayahnya pindah rumah. Meninggalkan rumah penuh kenangan di Norwegia kosong tak berpenghuni. Mereka kini tinggal di sebuah kediaman sederhana dan berencana menetap di Indonesia dalam jangka waktu lama.
Tokoh Utama
Presilia
Arya Saputra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Anisah Ani06
Hanya seorang penulis, yang menulis dikala mood baik dan di tengah kesibukan kerja di dunia nyata.

Follow aja nanti ku follow balik ko.

Mohon dukungan nya ya sobat. aku tuh susah bet utk menyelesaikan tulisanku. biasa mooddian and bosenan nya luar biasa parah.

#mau jujur aja.

Yuk kenalan sama Aku:

ig : anisah_aja42
novelme : Anisah Ani
youtube : Anisah Ani06
wattpad : AnisahAni06
Bergabung sejak 2020-06-16
Telah diikuti oleh 197 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 85,230 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi