Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Untuk Hati yang Sekarat
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sejak dikhianati Alea dan ditinggalkan wanita penganut anti-natalitas bernama Silvia Hannon, satu-satunya yang Calvin cintai hanyalah anak tunggalnya, Jose Gabriel Calvin. Jose, traveler muda yang harus meneruskan perusahaan ayahnya, mencintai sang ayah begitu dalam. Hanya Ayah Calvin dan Liza, fotografer cantik itu, yang ia cintai. Sayangnya, dalam pertemuan tak sengaja di sebuah perjalanan kereta, Jose terjebak dalam intrik keluarga Jeany. Jeany putri bungsu dari arsitek sekaligus survivor Stroke bernama Nicole. Ia dan kedua kakaknya protes pada sang Mama karena Nicole menyimpan perasaan lebih terhadap sahabatnya, Revan. Sebagai bentuk protes, Jeany pura-pura pacaran dengan Jose. Hubungan beda agama antara Jeany-Jose menyakiti dua hati: hati Nicole dan hati Liza. Tetiba Jose mendapat kabar telah terjadi masalah besar di salah satu lini bisnisnya. Terpaksa ia meninggalkan Ayah Calvin hanya bersama seorang pramurukti. Celakanya, Jose telah mempekerjakan orang yang salah. Pramurukti itu tak lain anak buah saingan bisnis ayahnya di masa lalu. Ayah Calvin bertahan melewati luka bertubi-tubi: dari pramurukti jahat, pengkhianatan Alea, dan kepergian Silvia.
Tokoh Utama
Calvin Wan
Jose Gabriel Calvin
Silvia Hannon
Liza
Revan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
konflik yang bertubi-tubi dan tidak biasa. nice touch!
Disukai
23
Dibaca
17.6k
Tentang Penulis
princess bermata biru
Maurinta, lahir tanggal 9 September 1997. Penulis pernah aktif di organisasi Paduan Suara Mahasiswa. Gadis penyuka warna putih yang tertarik pada isu rasisme dan toleransi pluralisme. Ia menyabet penghargaan Penulis Muda Terbaik dari Serikat Perusahaan Pers dan Kementerian BUMN dalam Kompetisi Debat dan Menulis Kementerian BUMN 2014. Pada tahun 2017, penulis menjadi pemakalah di Seminar Nasional Badan Bahasa Kemdikbud. Di tahun yang sama, penulis pernah menjadi pengisi acara dalam program Kabar Islam TV One. Tahun berikutnya, penulis pernah menjadi co-host dalam program Suara Difabel RRI Pro 1 Bandung dan bintang tamu dalam talk show Dunia Wanita. Penulis juga mantan penyiar cilik di 94,3 Bercahaya FM sebagai pembawa acara "Aksis Kecil". Oktober 2018, penulis menerbitkan jurnal di SSRN berjudul "Slanting Eyes, Blue Eyes, and Views About non-native in Kompasiana.com: Critical Discourse Analysis". Alumni DJ Arie Broadcasting School itu menggarap proyek sandiwara radio satu episode bertajuk Rahasia 17 April di RRI Pro 1 Bandung di awal 2019. Novelnya, The Chosen Lady, diterbitkan Stiletto tahun 2017. Buku-bukunya antara lain Kematian Tak Mengakhiri Cinta (Nulisbuku, 2011), Please Don"t Leave Me, My Brother (Mizan Publishing, 2012), I Love You Because Allah (Mizan Publishing, 2014), Akan Ada Akhir (Mizan Publishing, 2014), Teman Kecilku (BLBI, 2015), The Angel"s Melody (CV Lentera Abadi, 2016), The Chosen Lady (Stiletto Indiebook, 2017), Dear Malaikat Izrail (Benito Publisher, 2019), Mata Pengganti (AT Press, 2019) dan Cahaya Di Langit Itu (Jentera Pustaka, 2020), Voice (AT Press, 2020). Menyusul buku berikutnya, Mata Pengganti terbit di AT Press. Calvin, Jose, Alea (segera terbit di AT Press). Novel lainnya yang akan terbit pula berjudul Retret, Rest, Love (akan diterbitkan oleh Benito Publisher), Dekade (segera terbit di Our Suhamedia), dan Surat-Surat Gabriel (akan terbit di Salampedia). Saat ini penulis aktif menulis di www.kompasiana.com/latifahmaurintawigati. Gadis bermata biru ini menjadi nomine best fiction Kompasiana Awards 2019 dan awardee LPDP. Ia penyuka modeling, pernah mengikuti Snandung Mokkalatte, Putra-Putri Bumi Siliwangi, dan menjadi salah satu model peraga busana kain serat pewarna alam dalam pameran Empu di Collabox Creative Hub 2020. Penulis dapat dihubungi melalui e-mail l.maurinta.wigati@gmail.com.
Bergabung sejak 2020-05-30
Telah diikuti oleh 370 pengguna
Sudah memublikasikan 10 karya
Menulis lebih dari 365,349 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi