Novel
Genre → Drama
Unfair Marriage
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Grizela memintaku menikah dengan Rey, kekasihnya," bisik Nara dengan nada memelas.
Apa yang akan kau lakukan jika menjadi Nara?
Nara adalah perempuan penggemar capucino yang memilih resign dari pekerjannya karena ingin hidup tenang, namun yang terjadi justeru kehidupannya berubah drastis setelah dia bertemu dengan Grizela, saudara kembarnya yang selama bertahun-tahun tak pernah bertemu bahkan diketahui. Nara terpaksa menggantikan Grizela untuk menikah dengan Rey karena dia tak ingin Grizela bunuh diri.
Grizela yang hampir bunuh diri karena kehilangan satu kakinya setelah mengalami kecelakaan, merasa memiliki harapan saat bertemu dengan Nara. Jika harus merelakan tunangannya, orang yang pantas untuk menerimanya hanyalah Nara.
Rey, laki-laki yang sangat mencintai Grizela dengan tulus, namun tak pernah tahu bahwa dirinya menikahi sebuah bayangan. Serupa. Tapi tak sama.
Danes, laki-laki peramu kopi terbaik yang dimiliki Nara, namun harus merasa terpuruk karena kehilangan satu-satunya cinta dalam hidupnya.
Bagaimana bila Nara, Rey, Danes, dan Grizela dipertemukan oleh Takdir? Akankah Nara masih dapat bersama dengan Rey? Atau Danes justeru akan kembali meraih cintanya?
Tokoh Utama
Rey Aditama
Grizela Anasha Putri
Nara Anastasya Putri
Danes Rinjani
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
82
Dibaca
7.7k
Tentang Penulis
Shinta Puspita Sari
IG : @shinta_sajo
Bergabung sejak 2020-11-01
Telah diikuti oleh 376 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 59,689 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi