Novel
Genre → Fantasi
Underworld: First Journey
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi."

Semenjak kedua orangtuanya meninggal akibat sebuah kecelakaan lalu lintas, Ramces Ignatius harus mengurus Stacey Eliane—adik perempuannya yang autis—seorang diri. Banyak keanehan terjadi setelahnya. Mulai dari Stacey yang sering kerasukan dan pingsan, Ramces yang tiba-tiba bisa melakukan proyeksi astral, gangguan makhluk tak kasat mata menyerupai orangtuanya, dan beberapa hal supranatural lainnya. Mengetahui ada yang tidak beres, Ramces langsung teringat dengan Galice Agatha dan mencoba menghubunginya.

Galice adalah teman SMP Ramces yang merupakan anak indigo. Dengan senang hati Galice membantu Ramces. Namun semua tak semudah perkiraan. Para iblis mengambil jiwa Stacey dan membawanya ke Underworld, dunia orang mati. Untuk menyelamatkan Stacey, mau tak mau Ramces dan Galice harus ke sana. Berbagai rintangan mereka lalui, hingga akhirnya beberapa misteri tentang masa lalu Ramces terkuak.
Tokoh Utama
Ramces Ignatius
Stacey Eliane
Galice Agatha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
37
Tentang Penulis
Crystal Rain
Hai, selamat datang! Akun ini dikelola oleh Christian Alexander dan Irena Thamrin.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi