Novel
Genre → Romantis
Tulisan Pertamaku Tentangmu
Oleh Gemini QT
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Saat kita punya rasa yang sama, kenapa kita tidak bisa mengutarakannya dengan jelas?" Batinku, menutup kembali novel yang di genggamanku saat ini.

Kehadiran novelku, membawa kembali rasa sakit itu setiap kali aku menatap halaman depannya, "Lun, please. Jangan ganggu kehidupan gua lagi," kata-kata ini lah yang terakhir dilontarkan oleh Rehan, cinta pertamaku.

Sebagian besar orang mengatakan bahwa cinta pertama itu sulit dilupakan. Seperti aku yang percaya bahwa setiap cinta pertama itu punya kesannya tersendiri, dimana kenangannya sulit untuk dilupakan.

Sudah 10 tahun lebih berlalu. Hingga saat ini, semua kenangan masih tinggal di benakku dengan jelas. Meskipun begitu, tidak pernah sedikitpun terlintas dipikiranku untuk kembali ke masa lalu. Sampai suatu ketika dia kembali, "Luna, tunggu!" dari kejauhan terdengar suara laki-laki meneriaki namaku. Luka lama terbuka kembali. Membuatku kembali takut untuk membuka hati dan memberi kesempatan akan cinta baru.

Keadaan setelah itu semakin rumit, saat aku harus menghadapi dua hati yang sedang menungguku. Semua terjadi begitu saja.

Bisakah aku menyelesaikan semuanya? Memperjelas apa yang seharusnya diperjelas dan menemukan jawaban dari setiap pertanyaanku tentang masa lalu.
Tokoh Utama
Aluna Tasyafa
Raihananda Ghifari
Raja Sahlan Putra
Arman Raditya Wijaya
Mondy Aditya Kusuma
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
557
Tentang Penulis
Gemini QT
-
Bergabung sejak 2024-03-11
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 29,768 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi