Novel
Genre → Religi
Ada surga di Ma'had
Oleh fitrihaida
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Mencintai pelajar, menyukai buku-buku dan begitu tergila-gila dengan pendidikan. Apakah harus rela berhenti hanya karena minim ekonomi?

seperti kata Einstein, terlahir miskin itu bukan kesalahan, tetapi mati miskin itu salah diri.

Tristati. Akan mengubah teori bahwa pendidikan itu tidak selalu untuk anak berada dan berprestasi. Memulai kehidupan barunya di bangku kuliah walau takdir berkata lain saat ia terpaksa menjadi mahasaria di pesantren kampus Ma'had Al Jamiah UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Namun, kehidupan pesantren tak semudah yang ia bayangkan saat dihadapkan dengan dunia yang penuh disiplin, belum lagi jadwal belajaran dan kegiatan yang tiada habisnya. Membuat Tristati tergoda untuk kabur dari Ma'had bersama sahabat barunya, Chikita. Namun, takdir membawa mereka kembali ke pesantren ketika dipergoki oleh ustadz Fahmi.

sejak kejadian itu Tristati bermasalah dengan dengan perasaannya dan ia memutuskan bertahan di Ma'had demi bisa menarik perhatian ustadz Fahmi sang pujaan hati walau ia harus dihadapkan dengan kesulitan bahkan diancam akan dipecat ketika ia telah mencintai pesantren
Tokoh Utama
Tristati
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
6
Tentang Penulis
fitrihaida
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 140 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 163,327 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi