Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Tuhan dan Surga
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nariya terkejut dengan genggaman tangan suaminya yang tiba-tiba datang ketika ia duduk disebuah gajebo yang berada disebuah Vila. Ia menikmati pemandangan langit biru dan hamparan hijau kebun teh. Ia iri kepada langit yang terus mempertahankan Biru dan tetap indah bahkan tidak pernah bosan untuk dipandang.

Nariya juga ingin seperti langit, ia menggunakan caranya untuk mempertahankan hati dan tekadnya. Namun ia tidak menyangka. Langit yang selalu terlihat biru dan cerah, terkadang tertutupi awan mendung bahkan cahaya matahari juga tidak dizinkan untuk bersinar.

"Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Kau tidak perlu sedih. Aku sudah melihat perjuanganmu selama ini." kata sang Suami Abiyanta sembari merangkulnya dari samping.

"Maafkan aku yang telah gagal," balas Nariya menggenggam tangan sang suami dan bersandar dipundaknya.

"Kita tidak pernah gagal, karena selama ini kita sudah berusaha, bahkan tidak pernah berhenti mendukung dan menasehati. Mereka bukan anak kecil yang setiap ucapan dan langkahnya terus diperingati. Sekarang kita sudah tua, kita sudah tidak punya waktu untuk urusan dunia. Asalkan bersamamu mari kita cicil untuk membuat jembatan agar bisa bersanding dengan-Nya ditempat yang paling Mulia," ujar Abiyanta

Abiyanta sukses membuat Nariya terharu dan berurai air mata, karena selama ini hanya Abiyanta yang bisa menunjukkan, mendukung dan menghargai seorang Nariya.
Tokoh Utama
Abiyanta Liandra
Nariya Anederea
Arsyilkarim Al ard
Hatia
Abrisam Delano
Nayaka Adinata Liandra
Kavin Ardana Liandra
Adila Sausan Liandra
Yelda Altezza Liandra
Argi Azzamir Liandra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Qarina R Jussap
IG : @qarina_jussap
Write๐Ÿ“’, Read ๐Ÿ“–, Draw๐ŸŽจ Watch๐Ÿ‘“ nature ๐ŸŒพ
Life like Art๐ŸŒŒ๐Ÿ‘—๐Ÿ“š๐ŸŽผ๐Ÿค๐Ÿ’
We share a joy, we share a love
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 533 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 214,685 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi