Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Tsundere
Oleh Mona Cim
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sulit bagi Adnan Ferel mengekspresikan perasaannha pada orang-orang yang ia sayang. Bagi Adnan, mengungkapkan kata cinta adalah hal yang amat mustahil untuknya. Walau terkadang pria Tsundere ini merasakan gejolak rasa yang begitu besar, akan tetapi baginya untuk mengaku.
Adnan Ferrel masih berusia 18 tahun, ia siswa kelas 12 jurusan IPA. Meski terkadang terlihat jutek dan dingin, tapi ia terkenal friendly pada kedua sahabatnya, Rifky dan Aldy. Rifky teman satu kelas Adnan yang mempunyai sifat humoris hampir sama seperti Aldi, cuma Aldy akan terlihat manly apabila di hadapan para gadis.
Kegagalan Adnan dalam perihal cinta sudah bukan hak yang megejutkan lagi. Walau ia sosok pria tampan dan manly, namun banyak wanita yang merasa Adnan adalah pria yang tak ada kepastian. Tak ada seorangpun dari mereka yang mendengar pengakuan kata cinta dari Adnan.
Sampai suatu hari ada siswi pindahan dari Surabaya. Gadis itu bernama Abel Sheila Puri. Dia gadis cantik berbadan mungil. Terkadang gadis ini begitu Tsundere dan pecicilan di lain waktu. Pertemuannya dengan Adnan merupakan momen yang tak terduga sampai menjadi tranding di kalangan satu sekolah.
Tokoh Utama
Adnan Ferrel
Abel Sheila Puri
Rifky Pradani Nanda
Aldy Hendra Kusuma
Rival Andelon Prima
Dewi Astuti
Chika Olivia
Lulu Syalala
Yola andita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
4
Tentang Penulis
Mona Cim
Nama akun Wattpad : Mona_cim Ig : Mona_cim
Bergabung sejak 2020-06-18
Telah diikuti oleh 32 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 76,799 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi