Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Evanescent
Oleh IndaahNs
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagaimana jika tokoh novel yang sedang kamu tulis tiba-tiba muncul dari sebuah buku? Berwujud manusia dengan ciri fisik dan sifat yang sudah kamu rancang sebelumnya?

Awalnya Eila tak percaya dan menganggap jika dirinya sedang berhalusinasi. Tetapi, Arion Pribumi jelas bisa diindra oleh orang-orang terdekatnya. Sosok itu betulan hidup, mampu berinteraksi dan bergaul layaknya manusia normal, bukan seperti robot yang baru saja dibangunkan dari sebuah buku.

Lambat laun, Arion mulai mencekcoki Eila dengan segala pemikirannya yang ajaib. Melarang apa yang harus Eila lakukan dan apa yang tidak, sekaligus mengobrak-abrik privasi Eila dengan cara paling tak terbayangkan.

Kehadiran Arion yang secara ajaib membuat Eila berusaha menyelidiki perihal buku tua yang menjadi awal kemunculan Arion. Rangkaian peristiwa akhirnya mempertemukan Eila dengan Jagat Wisakha, teman masa SMA-nya yang kebetulan kuliah jurusan arkeologi.

Sementara di sisi lain, Ararya Bhimasakti, sahabat Eila sejak bangku taman kanak-kanak, yang sekaligus menjadi tempat Eila menumpahkan rahasianya, meminta Eila untuk memusnahkan sosok Arion dengan berbagai alasan.

Sayangnya, Eila sudah terlanjur jatuh cinta pada Arion, sejatuh-jatuhnya, hingga membuat Eila melakukan berbagai cara untuk membuat Arion tetap hidup.

Antara realitas dan khayalan, hanya tersisa benang tipis yang menunggu waktu untuk rapuh.
Tokoh Utama
Kartika Eila Bhanurasmi
Arion Pribumi
Ararya Bhimasakti
Jagat Wisakha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
104
Dibaca
6.4k
Tentang Penulis
IndaahNs
Jika aku ingin membaca novel tapi tidak menemukan kisah seperti yang kuinginkan, maka aku akan menuliskannya sendiri. Kalau kalian suka, itu bonus.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 31 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 52,132 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi