Novel
Genre → Aksi
TITOR
Oleh KOJI
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pada masa mendatang, Bumi sering kali dilanda hujan meteor. Suatu hari, sebuah meteor dengan kekuatan 40 kali ledakan nuklir meluncur menuju Bumi. Kubah atmosfer yang melindungi Bumi diyakini tidak mampu menahan dampak meteor besar tersebut. Satu-satunya cara untuk mencegah bencana adalah mengirim seseorang kembali ke tahun 1975 untuk mengambil komponen-komponen dari IBM 5100.

Sebagai anggota elit pasukan khusus, John Myron dipilih untuk misi tersebut. Namun, ternyata tidak semudah yang dibayangkan John karena sebuah organisasi gelap mengirim Xavier untuk menggagalkan misinya.

Mampukah John menuntaskan misi yang berisiko tinggi itu? Mengapa IBM 5100 memiliki peran krusial dalam menghadapi ancaman meteor? Di balik tirai misteri, apa sebenarnya tujuan dari organisasi rahasia ini? Temukan semua jawabannya dalam halaman-halaman yang penuh ketegangan dan aksi dalam cerita berjudul "Titor"!
Tokoh Utama
John Myron
Nina Tipler
Xavier Ivanov
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Keren banget covernya 🤩
Aku tambahkan TITOR ke dalam daftar favorit. Mengingatkan aku pada karya2 besar bertemakan "Time Travel", yaitu satu film favoritku "TERMINATOR", semoga karya ini menjadi masterpiece dan sesukses film2 besar. Semangat berkarya.
Disukai
8
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
KOJI
Is writing....
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,716 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 174,493 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi