Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Kali Ini Aku Akan Hidup Bebas dan Enak!
Oleh Chelsea
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"AHHHHH!!!"

Aku adalah Armelia Van Listeria, Putri satu-satunya dari Duke Listeria. Dan aku adalah antagonis wanita dalam dunia gim otome ?!

Armelia Van Listeria melabrak suaminya, Kapten Ksatria utama kerajaan yang dikenal sebagai Dewa Perang dan gadis yang dianggap Saint di taman istana berpelukan. Kepalanya terbentur hiasan pada air mancur begitu keras, hingga darah mengalir menutup pandangan dan menampilkan ingatan kehidupan masa lalunya. Armelia ditakdirkan sebagai penghalang pertama bagi Karakter perempuan utama diawal plot gim otome di seluruh rute karakter target. Hebatnya, semua rute karakter target gim otome membawa Armelia ke bendera kematian.

"Kali ini aku akan hidup bebas dan enak!"
Tahu apa yang akan dia alami jika mengikuti alur gim otome, Armelia memutuskan untuk meninggalkan kehidupan sebagai bangsawan dan meninggalkan surat perceraian dengan suaminya. Tapi, kenapa setelah melakukan itu semua, alur plot gim tidak mengikuti keinginan Armelia?!
Tokoh Utama
Armelia Van Listeria
Lyon Cest Xephorion
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Chelsea
Hello Sobat Kwikku, salam kenal.
Aku newbie-writer yang ingin berbagi kisah melalui novelku.

Mampir ya, untuk melihat novelku,

-Kali Ini Aku Akan Hidup Bebas dan Enak!-
Novel isekai fantasy romance yang akan membuat kamu menggebu-gebu.

Pratinjau : Kisah putri duke yang menyadari bahwa ia adalah antagonis didunia gim otome, dan memutuskan untuk hidup bebas dari peraturan bangsawan dan menceraikan suaminya, karakter target.

Untuk keep update dengan novelku bisa follow profileku.
Selamat menikmati ;)









Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi