Novel
Genre → Thriller
LOVE IS KILLING ME
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Edwin Wibisana, 18 tahun, merupakan putra tunggal Wibisana Suryanegara. Tahun 1998, geng miliknya selalu berseteru dengan geng milik Revan, saudara sepupunya, yang berada pada SMA yang sama. Edwin yang jago basket merupakan idola, yang miliki kekasih cantik bernama Marina, yang juga ditaksir oleh Revan. Namun Marina selalu mengejek Revan sebagai cowok miskin, hingga Revan nekat menculiknya. Berakhir dengan tewasnya Marina. Namun pisau khusus milik Revan juga turut menghilang. Hal ini menimbulkan dendam pada diri Edwin, yang menganggap Revan telah membunuh kekasihnya. Apalagi Revan lolos dari tuduhan pembunuhan karena tak ada bukti yang bisa menjeratnya. Edwin jadi takut miliki kekasih setelah itu.

Sepuluh tahun kemudian. Edwin telah menjadi seorang pengusaha sukses. Dia mengenal Kayla yang cantik, bersahaja dan juga lucu, setelah menyelamatkan Nugraha, ayah Kayla dari perampokan. Meski ia tahu siapa mantan pacar Kayla, Edwin tetap ingin miliki Kayla, hingga mereka bertunangan. Sementara bagi Kayla, sikap lembut dan wajah Edwin mengingatkannya pada mantan kekasihnya, yang menghilang tanpa jejak setahun silam.

Siapakah mantan kekasih Kayla, yang justru rela korbankan dirinya demi keselamatan Kayla? Siapakah sebenarnya yang telah menghabisi Marina, kekasih Edwin sepuluh tahun silam? Siapa sebenarnya pembunuh yang justru berada dalam lingkaran tokoh utama ini, bahkan berniat meghabisi Kayla juga? Simak kisahnya nan penuh misteri ini.
Tokoh Utama
REVAN
EDWIN
KAYLA
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.1k
Tentang Penulis
Risa Nova Rheincya
I am an Author novel
Bergabung sejak 2020-07-10
Telah diikuti oleh 47 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 9,915 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi