Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
The Time Traveler's Quest
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Time traveler/ Perjalanan waktu adalah sebuah konsep berjalan maju atau mundur ke titik berbeda dalam waktu, mirip seperti kita bergerak dalam ruang.

Manusia nyatanya selalu berjalan dalam waktu; dalam cara segaris, dari waktu sekarang ke masa depan per satuan waktu sampai kematiannya. Beberapa teori, yang paling terkenal adalah relativitas khusus dan umum, menyarankan bahwa geometri yang tepat dari ruang-waktu, atau beberapa jenis gerakan dalam ruang, dapat memungkinkan kita berjalan ke masa lampau dan masa depan bila geometri atau gerakan ini memungkinkan. Telah dipastikan bahwa efek relativitas dan gravitasional dilasi waktu dapat menyebabkan sebuah pejalan untuk mulai dan kembali di titik awal yang tetap diam, untuk tiba pada waktu yang lebih jauh ke masa depan yang bingkai referensi dari subjektif waktu terlalui mereka indikasikan.

Dalam fisika, konsep perjalanan waktu telah digunakan untuk memeriksa konsekuensi teori fisika seperti relativitas khusus, relativitas umum dan mekanika kuantum. Tidak ada bukti eksperimen dari perjalanan waktu, dan juga tidak dimengerti apakah teori fisika sekarang ini mengizinkan perjalanan waktu dalam segala bentuk. Namun, ada teori yang mengizinkan tentang kemungkinan melipat waktu untuk meloncat dari suatu titik ke titik lainnya.

(wikipedia, akses 21 September 2020)

Apa jadinya, jika kamu memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu dengan ingatan saat ini?
Tokoh Utama
Lula
Tama
Ganesha
Daksa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
semoga byk yg membaca
Disukai
8
Dibaca
2.5k
Tentang Penulis
Arumi Sekar
Mom witth thousands of hobbies
Bergabung sejak 2020-09-21
Telah diikuti oleh 49 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 136,986 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi