Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
The Symphonies
Oleh Ratu Bidak
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Sampai kapan lo mau nyembunyiin perasaan lo ke Fathan?"

"Lo bisa jaga mulut itu nggak sih?! Kalau ada yang denger gimana?"

"Lupain dia, Han. Dah hampir 5 tahun lo galauin dia."

*****
Hana kesal dengan dirinya sendiri. Pasalnya, dia tidak bisa melupakan cinta pertamanya di sekolah dasar. Dia kira perasaan itu hanya cinta monyet yang nantinya menghilang dengan sendirinya, dan tidak akan mengacaukan pikiran serta prestasinya di sekolah. Apalah daya, dia malah terjebak dengan rasa rindu pada lelaki itu, bahkan hingga masa SMA tiba. Parahnya lagi, perasaannya itu mengubahnya menjadi sosok yang 'berbeda'.

Tak disangka, takdir menentang keinginannya untuk melupakan lelaki itu, dan mempertemukan keduanya pada masa SMA. Hana semakin kepayahan dengan keberadaan Fathan, sang cinta pertama, yang kini ada di dekatnya. Ditambah lagi dengan hadirnya seorang lelaki aneh yang tiba-tiba muncul di hari-harinya, membuat simfoni kehidupan Hana terasa berbeda dari biasanya.

Tentang cinta yang berusaha melupakan, dan tentang simfoni hidup yang tak pernah lengkap.
Tokoh Utama
Hana
Fathan
Rian
Maysa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
16
Dibaca
4k
Tentang Penulis
Ratu Bidak
-
Bergabung sejak 2020-08-22
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,820 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi