Novel
Gold
Genre → Drama Telah Selesai
One Little Thing Called Hope
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp88,000
Premium
Blurb
Aeryn.
Hidup Aeryn seolah nyaris sempurna. Cantik, pintar, populer. Namun, setelah kehilangan ibunya, Aeryn menyadari bahwa kebahagiaan tidak pernah berlangsung terlalu lama. Selalu ada sesuatu yang terjadi. Kehadiran Flo dan Tante Hera dalam hidupnya membuat segalanya berubah. Bahagia ternyata tak seperti yang ia duga.

Flo.
Bagi Flo, hidup adalah makanan manis, kue, tas perca dan aksesori buatan tangan, kotak-kotak susu aneka rasa. Juga Genta dan Theo—dua cowok paling berarti baginya. Bahagianya hampir terasa lengkap ketika ia memiliki Aeryn sebagai kakak perempuan yang ia idamkan. Namun, bahagia ternyata tak seperti yang ia duga.

***

Ini kisah persahabatan yang tak terduga di antara orang-orang yang dipertemukan secara tak sengaja, keteguhan hati untuk bertahan pada pilihan meski itu sulit. Juga tentang cinta dan harapan yang harus dibagi dan direlakan pergi.
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
884
Tentang Penulis
Gagas Media
Inilah mimpi kami. Mendirikan Negara Penulis. Tempat penulis muda berkumpul dan berupaya mewujudkan ide-idenya dalam sebuah buku. Regenerasi penulis adalah hal mutlak yang harus dilakukan agar gagasan tersebut menjadi kenyataan.
Bergabung sejak 2020-12-14
Telah diikuti oleh 109 pengguna
Sudah memublikasikan 10 karya
Menulis lebih dari 184,528 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi