Novel
Bronze
Genre → Drama
The Shadow In Your Love
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp8,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Abimanyu Gunawan Putra, seorang polisi yang seharusnya menikmati masa cutinya. Tetapi dia bersikeras ingin menangani kasus perampokan yang baru saja dia lihat di berita. Namun nahasnya, Abi harus kehilangan nyawa dalam kasus itu oleh peluru dari perampok. Tak lama setelah kematiannya, Abi bangkit kembali. Namun bukan dalam bentuk manusia utuh, melainkan Roh. Dia bangkit untuk membalaskan dendam pada perampok yang membunuhnya dan menghalangi istrinya untuk jatuh cinta pada laki-laki yang menurut Abi sangat berbahaya lewat bantuan Setya.

Lalu, bagaimana Abi dan Setya memberitahu Andini tentang keberadaan Abi dan siapa laki-laki itu?
Tokoh Utama
Abimanyu Gunawan Putra
Andini Marta Dinata
Setya Ari Budiman
Andita Marta Dinata
Ryan Agung Prawira
Sadewa Adinata
Khaila Putri Darmawan
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
terima kasih semuanya. terima kasih juga udah mampir.
Ceritanya bagis dan seru banget. Bikin greget dan penasaran pingin baca terus. Pokoknya mantap deh kk author jni. Aku berani bintang 5 buat novel ini.
Highly recommended
5 bintang untuk kelas genre romantis.
Wah, seru ceritanya. Saya baru baca blurb, langsung favorit. Semoga trending Kak Author ❤️
Disukai
1.9k
Dibaca
3.6k
Tentang Penulis
Kamalsyah Indra
seorang ayah yang bercita-cita jadi penulis dan menjadi anak, suami juga ayah yang baik, serta bertanggung jawab. Semoga di kwikku cerita aku ada yang difilmkan atau dijadikan buku. aamiin.
Bergabung sejak 2023-05-03
Telah diikuti oleh 371 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 65,241 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi