Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
THE SAMURAI ASSASSIN
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Samurai Assasins menceritakan tentang seorang Samurai setengah Ninja yang bernama Ken Kirito yang tergabung dalam DSNM (Departemen Samurai-Ninja Modern) yang dipimpin oleh Sawamura Iwafumi, Pendekar Samurai ke V di Klan Iwafumi. Ken Kirito sudah diasuh olehnya sejak berumur 9 tahun ketika orang tuanya tewas karena diserang oleh sekelompok Samurai anti Ninja pada saat itu karena Ibunya seorang Ninja. Suatu hari, ketika ia berumur 19 tahun setelah menaklukan kelompok Samurai anti Ninja seorang diri. Ia mendapatkan misi dari Sawamura untuk menyamar menjadi guru penyihir di akademi penyihir Radars, Madrid, Spanyol. Misi yang ia jalankan adalah melindungi seorang murid perempuan Maria Carmona yang ternyata adalah seorang putri dari Ratu Carmona. Ia disebut sebagai target operasi untuk dijadikan persembahan oleh kelompok penyihir yang dikenal sebagai "Pencari Mukjizat" karena diduga memiliki kekuatan yang bisa mengubah dunia. Di Akademi Penyihir, ia dikenal dengan nama Sarah Marinka. Ini merupakan permintaan langsung dari Ratu Carmona melalui salah satu pengawas kerajaan yang mengenal Sawamura, Yoshiga. Kirito yang sebelumnya tidak menerima misi tersebut akhirnya menerima karena tabungan yang menipis. Ia ditemani rekan sekaligus sahabatnya, Zen Rafael Wizard dan Shiranui Kushina. Sebelum melakukan misi, mereka dilatih terlebih dahulu selama 3 minggu oleh Celica Catania, seorang guru sihir dari akademi penyihir Radars yang nantinya akan menjadi cinta pertama Kirito. Dan disinilah pekerjaan Kirito, Zen dan Shiranui dimulai.
Cerita ini bergenre Action, Fantasy, Comedy, Samurai, Martial Arts, Super Power dan Romance. Dalam cerita ini akan dikemas dengan bahasa yang ringan (Pakai bahasa gaul khusus trio DSNM) sesuai dengan gaya penulisan yang senyaman mungkin dari si penulis cerita.
Tokoh Utama
Ken Kirito
Zen Rafael Wizard
Shiranui Kushina
Celica Catania
Sawamura Iwafumi
Isabella Carmona
Maria Carmona
Mikaela Roseville
Tenzo Kobayashi
Rusell Cordoba
Beltergeist
Marshall Scholl
Claire Rodriguez
Jaime Kiron
Geronimo
Yoshiga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
24
Dibaca
672
Tentang Penulis
Bang Staycool
Ahmad Roki Fadhil
16-11-1996
Scorpio
back to be a writer
Novel :
Basketball Adrenaline
The Samurai Assassin
The Man Of Hunter Killers, Live in Palembang (for now), Genre : Action, Romance, Fantasy, Crime, Teenlit. Masih seorang Wibu (K-Popers masih freelance). Pernah galau dari thn 2008 - 2015 (cuti galau di tahun 2014). Banjarmasin - Medan (sedikit jawa, betawi dan arab (hidungnya)). Pengen punya istri seperti Sakura Miyawaki (kalau bisa sih orangnya.. Wkwkwk.. (Aaamiiin))😸😸😸
Bergabung sejak 2020-05-05
Telah diikuti oleh 919 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 66,997 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi