Novel
Genre → Fantasi
VICTORY ACADEMY
Oleh Vika Amrah
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Alaczandra Vika Lycorys Lovandra adalah anak tunggal dari pimpinan tertinggi bangsa Werewolf. Vika dikabarkan hilang setelah tertinggal di tepi perbatasan milik Dewa Olympus ketika melakukan perjalanan jauh.

Kesalapahaman terjadi, bangsa Werewolf menyangka bahwa bangsa Dewa Olympus telah menculik pewaris dari Lycorys. Hal itu mengakibatkan perperangan besar diantara kedua belah pihak.

Hingga suatu hari, pimpinan tertinggi dari bangsa Werewolf yaitu Lycorys, memberi misi rahasia pada Isadore Miftah Khris Evender untuk menyelinap masuk ke dalam kerajaan Dewa Olympus agar bisa menemukan putri kesayangannya.

Miftah menyetujui misi rahasia itu. Berpura-pura menjadi murid pindahan dari sekolah tingkat akhir untuk memuluskan misinya agar diterima masuk ke dalam toritorial kekuasaan Dewa Olympus.

Sekolah yang berada di atas awan. Begitu megah dengan aksen corak-corak romawi kuno. Memiliki tiga bangunan terpisah. Setiap bangunan membedakan satu anak dengan anak lainnya. Sesuai dengan tipe kepribadian mereka masing-masing. Victory Academy. Terletak tepat di bawah Olympus Royal.

Mampukah Miftah membawa Vika kembali ke Moonlight Kingdom?
Kerajaan milik bangsa Werewolf.









Tokoh Utama
Alaczandra Vika Lycorys Lovandra
Isadore Miftah Khris Evander
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
256
Tentang Penulis
Vika Amrah
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 91 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi