Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
The Resident
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Amazing cover by: @prlstuvwxyz

Keputusan untuk menjalani kehidupan sebagai residen bedah di sebuah rumah sakit pendidikan daerah Bandung bukanlah hal yang mudah. Bagaimana pun, dokter spesialis bedah adalah status yang sangat prestisius bagi Kevin.

Tanpa melihat tampang saja, dokter jenis ini sudah terdengar memukau. Bahkan baru calon saja sepertinya sudah berhasil membuat warga rumah sakit klepek-klepek karena pesonanya begitu prima.

Bagaimana bisa seorang Kevin mengabaikan hal seperti ini? Sosok lelaki menyebalkan yang terkenal bermulut manis jelas akan bertambah bangga jika tersemat gelar dr. Sp.B di belakang namanya, apalagi kalau ditambah embel-embel (K). Jiwa playboy lelaki ini seketika meronta.

Namun, hidup tak sebercanda itu. Kevin baru sadar beratnya kehidupan baru yang dijalani saat terbentur dengan posisinya sebagai kekasih seorang Mita. Gadis mandiri dan cerdas yang sudah dipacarinya setelah menyelesaikan isip, dan ditekadkan untuk menikah secepatnya.

Bahkan gadis tangguh dan penyabar seperti Mita saja bisa muak dengan berbagai alasan Kevin mengabaikan diri dan keluarga, baik di sisi Mita maupun Kevin sendiri.

Padahal di balik abai itu, ada sosok Kevin yang sedang berjuang mati-matian, bukan untuk orang tua saja, melainkan untuk dirinya sendiri juga.

Mampukah Kevin menyelesaikan tanggung jawabnya sekaligus memahamkan Mita akan beban berat yang sedang dipikulnya?

Mampukah Kevin menyelaraskan nada-nada sumbang dari Mita dengan mempertahankan komitmennya sebagai residen bedah?

Dan yang paling penting, apakah Kevin masih bisa mempertahankan komitmennya dengan Mita? Mengingat proses tak mudah yang ia jalani saat memperjuangkan eksistensi diri di hati Mita.

Apa yang Kevin pilih? Gelar spesialis atau sempurnanya kisah cinta?
Tokoh Utama
Dr Kevin Dewangga Aditya c Sp B
Pradnya Paramita Devi SKM MKKK
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
17
Dibaca
5.5k
Tentang Penulis
Natha Al Zahidi
Medical Romance Author|First Aid Educator|Deaf Volunteer|Bonang Barung Addicted|Sign Language Interpreter|
Bergabung sejak 2020-08-23
Telah diikuti oleh 74 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 39,053 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi