Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Renata Keyla
Oleh Fiha Ainun
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nama gue Renata Keyla, lebih suka dipanggil Natt. Tapi, teman-teman gue lebih sering manggil gue Donat. Kenapa? Karena gue suka makan makanan itu.

Ini tentang kisah gue, kisah perjalanan hidup gue. Tentang bagaimana cara gue dapat menemukan dia, seseorang yang berhasil membuat gue melabuhkan hati padanya.

Ini bukan tentang kisah cinta seorang Good Girl yang bertemu Bad Boy atau sebaliknya. Juga bukan tentang Bad boy bertemu Nerd Girl atau sebaliknya. Tapi, ini tentang gue, tentang kisah cinta gue, yang lebih menjurus pada kisah persahabatan.

Kita memang bersahabat. Tapi, kata sahabat hanya sebagai formalitas saja baginya. Nyatanya, dari awal bertemu pun dia memang menginginkan untuk lebih dari sekedar sahabatnya.

Apa kalian berpikir kisah cinta gue akan seindah Drama Korea? Tidak! Kisah cinta gue tidak semudah itu. Percayalah, kalian akan dibuat terkejut setelah mendengarnya. Apalagi ini bukan hanya tentang kisah cinta gue, ini tentang keluarga gue juga, keluarga yang tak pernah menganggap gue ada.

Penasaran dengan cerita gue? Dengan segala pernak-pernik yang ada di kehidupan gue?


Happy Reading...❤


XOXO

FIHA IM
Tokoh Utama
Renata Keyla
Devino Xavier
Juna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
40
Dibaca
18.2k
Tentang Penulis
Fiha Ainun
Selamat membaca, selamat menikmasi tulisan demi tulisan, selamat berimajinasi, dan selamat hidup di setiap adegan ceritanya.

Publish :
1. Renata Keyla [ Completed ]
2. Begin [ Completed ]
3. Memoria [ Completed ]



Salam sayang,

Fiha Im.
Bergabung sejak 2020-05-14
Telah diikuti oleh 147 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 153,273 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi