Novel
Bronze
Genre → Romantis
The Miracle of Villa
Oleh Aachim Mai
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp18,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Adora dan kembarannya, Ayanna ; Kenneth dan Macarthur telah bersama sejak lahir. Hal ini membuat ikatan batin di antara mereka sangat kuat.

Namun...
Sebelas tahun yang lalu, keluarga mereka berlibur ke sebuah Vila milik keluarga Kenneth dan Macarthur. Adora mengalami demam tinggi karena tersesat di dalam hutan dan segera di larikan ke rumah sakit meninggalkan Kenneth dan Macarthur di Vila itu bersama dengan mamanya.

Semenjak itu, kejadian-kejadian aneh terjadi yang ternyata masih berhubungan dengan masa lalu keluarga mereka.

Kejadian itu membuat mereka harus terpisah secara tragis : Adora kehilangan seluruh ingatannya yang berharga dan nyawa kembarannya, Ayanna. Kenneth dan Macarthur yang di nyatakan telah meninggal dalam kecelakaan ternyata masih hidup di suatu tempat dan berjuang hidup sendirian.

Hingga suatu ketika Adora di pertemukan kembali dengan Kenneth dan Macarthur sebagai orang asing. Adora mulai memahami bahwa segala sesuatunya tidak semudah itu untuk di ulang kembali. Mereka harus berhadapan kembali dengan masa lalu keluarga mereka.

Cinta dan persahabatan di antara mereka di uji. Selalu ada harga yang harus di bayar demi sebuah kebahagiaan.
Tokoh Utama
Adora
Kenneth
Macarthur
Neiri
Rize
Ayanna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
46
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
Aachim Mai
Hai, saya Aachim Mai.

Id Instagram : @aachimmai
(Follow ya, pasti akan saya follback! Saya buat instagram baru khusus para penulis dan pembaca)

Id Wattpad : @Aachim_Mai01

Tolong di follow juga ya, pasti akan saya follback.
Terimakasih hehe
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,312 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 80,548 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi