Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Autrukh
Oleh Nonashitha
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp14,000
Premium
Blurb
GAGAL BERTUNANGAN, lalu DITINGGAL MENIKAH PAS LAGI SAYANG-SAYANGNYA? Itulah nasib malang yang dialami Zianna Larasati—biasa dipanggil Zia atau Anna. Gadis itu terpaksa harus mengikhlaskan kekasihnya untuk menikah dengan wanita lain.
Betapa sakit, pedih, dan terlukanya hati Zianna—hanya dia dan Tuhan yang tahu.
Siapa sangka, ketika dirinya tengah terpuruk, tertusuk duri pengkhianatan, cinta-cinta yang baru justru hadir menghampiri. Namun, Zianna bukanlah gadis yang mudah menambatkan hati pada lelaki. Luka basah akibat dikhianati Rifky tak kunjung kering.
Hingga takdir mempertemukan dirinya dengan Reyhan—yang mana adalah kakak tiri Rifky. Pertemuan antara mereka memutar sebuah memori usang yang tak asing. Entah ada rahasia apa di balik itu. Sebuah jepitan rambut mungkin akan menjawabnya suatu hari nanti.
Akankah Zianna dapat move on dari Rifky? Atau justru kembali pada lelaki yang telah mempermaikan hatinya itu?
Kisah ini tertulis dalam balutan quotes inspirasi bagi kalian yang membacanya. Semoga dapat menjadi hikmah dan pelajaran berharga. Aamiin ....
Tokoh Utama
Zianna Larasati
Reyhan Adhitama Syahreza
Rifky Aditya Syahreza
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
21
Dibaca
4.5k
Tentang Penulis
Nonashitha
"Yang terhina, harus lebih bersinar!" Follow instagram @Nonashitha
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 151 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 29,643 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi