Novel
Genre → Drama
I'm Not Perfect But I'm Limited Edition
Oleh ANNISA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
⚠ CERITA MENGANDUNG KEUWWUAN YANG HAQIQI ⚠

Ini tentang Elzio Givthan Alderick. Murid laki-laki yang menjadi pusat gravitasi di SMA Millenium. Laki-laki dengan ciri khas ikat kepala berwarna dasar merah yang terdapat motif batik berwarna putih.

Dan juga tentang si Rainbow Girl atau pemilik nama lengkap Griselda Almashyra Gamord. Perempuan manja dengan segala keangkuhannya. Bergonta-ganti warna rambut adalah hobinya. Dan membenci El adalah keharusannya.

Jika di ibaratkan buku, jangan hanya menilai dari segi cover saja. Grisel misalnya, selama ini di mata gadis itu, El tidak lebih dari seorang laki-laki sombong yang bebas menggunakan harta kekayaan orangtuanya untuk melakukan apapun yang dia inginkan. Namun, siapa sangka kalau dugaannya berbanding terbalik dengan kenyataannya?

El memang terlahir dari keluarga miliader. Meski begitu, kehidupan laki-laki berusia tujuh belas tahun itu tidak semulus jalan tol. Sampai seorang Grisel yang merupakan haters dalam hidup El, perlahan memudarkan rasa bencinya terhadap laki-laki itu.

Sedangkan si Rainbow Girl itu di mata El, tak lebih dari seorang gadis manja dan alay yang hobi mengecat rambutnya. Memang apa keuntungannya? Bukankah itu hanya akan membuang-buang waktu?

Namun, penampilan Grisel yang beda dengan para siswi lainnya di sekolah. Membuat daya tarik tersendiri untuk seorang El. Grisel memang bukan gadis yang sempurna, tapi dia menjadi satu-satunya yang berbeda di antara yang lain.

Lalu, bagaimana kisah metamorfosa rasa kedua remaja itu? Penasaran? Langsung cek story yang pastinya akan memberi efek candu, baper, greget, sampai ingin salto saat itu juga.

Jangan lupa follow akun penulis @ansapeach ya, Dears!
Tokoh Utama
Elzio Givthan Alderick
Griselda Almashyra Gamord
Gibran Arrasya
Tasya Shabira
Satria
Luis
Azara
Shirlen Fayola Alderick
Juan Alderick
Adila Ivanna
Kevin Gamord
Mya Celmira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
30
Dibaca
76
Tentang Penulis
ANNISA
Instagram: ansapeach
Wattpad: ansapeach
Dreame: Heians
Bergabung sejak 2020-06-19
Telah diikuti oleh 67 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 3,450 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi