Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
The Billionaire's Pet
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ivory Delbert

Jangan jatuh cinta pada Axon Benelli.
Pria brengsek kekanakan yang suka mengejar wanita namun tidak suka di kejar. Jika ada wanita yang sedikit saja menyukainya, dapat di pastikan Axon seperti memberi lebel di dahinya dengan tulisan 'DILARANG MENDEKAT!'

Sebagai seorang sahabat, aku tahu betul akan hal itu.

Namun tetap saja, aku menyukainya—dalam diam—tentu saja. Aku bahkan mementingkan Axon di atas kepentinganku sendiri kala pria itu selalu membutuhkanku. Termasuk saat dia meminta pendapatku untuk melamar wanita lain.

Dan saat itulah aku sadar bahwa aku harus berhenti menjadi induk bagi anak anjing bernama Axon Benelli.

***

Axon Benelli

Ivory Delbert, atau aku biasa memanggilnya Ivy. Aku selalu nyaman berada di dekat Ivy. Karena dia adalah satu - satu wanita yang tidak pernah memandangku sedikit pun dengan percikan api cinta.

Harus kuakui aku adalah pria kekanakan, untuk itu aku bergantung pada Ivy. Selalu meminta sarannya untuk ini dan itu termasuk saat ayahku memintaku menikahi seorang wanita pilihan beliau. Di situlah Ivy mulai melepas tanggung jawabnya padaku dan pergi menjauh dengan alasan supaya aku bisa mandiri.

Mungkin Ivy benar, sudah waktunya aku berpikir dewasa dan tidak bergantung padanya lagi.

Tapi kenapa rasanya aku tidak bisa hidup tanpa Ivy walau sudah bertunangan dengan wanita lain? Dan ingin agar Ivy selalu ada di sisiku? Selalu menjadi induk anjingku?

Seringai licik terbentuk di bibir tipisku kala ide cemerlang tiba - tiba muncul di otakku.

Benar. Aku harus membawa Ivy kembali padaku. Walau harus dengan cara itu sekali pun.

Tokoh Utama
Ivory Delbert dan Axon Benelli
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
744
Tentang Penulis
Chacha Prima
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 43 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,959 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi