Novel
Genre → Horor Sedang Berlangsung
The 5th Sense 2
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
2 tahun setelah bubarnya organisasi ilmu hitam, Hidup Iqsal menjadi lebih baik, dia membantu mengembangkan ekonomi para penduduk desa setempat. Iqsal telah resmi menjadi seorang Ghost Writer di Catseye Organization, dia banyak melayani klien yang punya gangguan makhluk halus, menulis artikel horror seputar Urban Legend dan sebagainya. Namun semua itu berubah saat Black Satanic kembali menyerang penduduk desa Danau Hitam, Dia datang bersama koloni organisasi sekte orang-orang pendeta ahli ilmu hitam memakai baju gamis hitam bernama "Black Freemason".

Tujuan baru Black Satanic adalah untuk menguasai desa Danau Hitam bagian selatan untuk demi membalaskan dendam kepada Iqsal dan teman-temannya serta mencari darah suci anak indigo. Dia akan membuat semua orang gempar dan akan tunduk dihadapannya.

Dari sinilah Iqsal mulai mengumpulkan teman-temannya kembali untuk melawan dan menghentikan segala aksi kejahatan yang dilakukan oleh Black Satanic. Iqsal pun akan membuka lembaran hidupnya yang baru.


Tokoh Utama
Iqsal Anaqi Santosa
Tommy Vergianda Putra
Hamdan Mouzani Mahmud
Raden Attalah Bramantyo
Maurice Howloff
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
196
Tentang Penulis
Iqsal Anaqi Santosa
Aku suka jadi Ghost Writer :) IG : @iqsal_delabeouff
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 182 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 101,736 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi