Novel
Genre → Drama
It's Ok, I'm Good
Oleh rara
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tentang Embun Aluna seorang atlet renang yang terkenal di sekolah maupun tempat tinggalnya. Menjadi seorang profesional membuatnya mendapatkan banyak kebahagiaan. Dari teman, hingga pacar yang keren. Namun satu kejadian yang mengubah hidupnya ke titik terendahnya, saat itu dia harus kehilangan seluruh keluarga dan fungsi kakinya karena kecelakaan. Bukan hanya itu, teman dan pacar yang dulu mensupportnya berubah menjadi musuh dalam kejapan mata. Mereka membully dan menghinanya hingga depresi. Embun Aluna mengubah panggilan nama 'Luna' menjadi 'Embun' karena dia ingin seperti Embun yang menyejukkan. Embun yang harus diasuh tantenya itu pun memutuskan untuk pindah kota dan memulai hidup baru. Dia juga akhirnya mendapatkan teman yang peduli kepadanya, tanpa melihat kekurangannya. Sampai dia bertemu seseorang bernama Alfa yang selalu memandangnya lemah, padahal dia sendiri sangat lemah. Lika-liku kehidupan di mulai dan mereka sama-sama saling menyupport satu sama lain untuk mendapatkan jati dirinya yang sempat "Insecure" Terhadap orang lain.
Tokoh Utama
Embun Aluna
Alfa Bagaskara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
12
Dibaca
7.2k
Tentang Penulis
rara
Suka menulis sejak Kuliah dan sekarang mulai aktif menulis novel, cerpen, script film. Berharap bisa menciptakan tulisan yang selalu di baca banyak orang.
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 69 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 22,381 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi