Novel
Genre → Petualangan
Terdampar
Oleh Bla
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Cerita dimulai dengan seorang gadis yang hanyut terbawa ombak, ke tepi pantai dan terbangun di sebuah pulau tropis terpencil. Gadis itu kemudian melihat sebuah kapal karam menabrak batu di kejauhan dan menyadari bahwa dia telah selamat dari bencana.
Sangat sedikit yang diketahui tentang surga tropis terpencil ini. Lokasinya tidak direkam pada bagan atau peta apa pun. Hewan-hewan liar berkeliaran di hutan lebat, dari kawah gunung berapi yang tak menyenangkan hingga pantai berpasir yang luas.
Tersesat dan sendirian, dia takut tidak dapat bertahan hidup.
Namun, dengan tekad yang kuat, gadis itu menjelajahi pulau misterius tersebut dan menemukan berbagai macam hal yang tidak pernah dibayangkannya sebelum ini: patung berkepala serigala yang magis, orangutan yang nakal, desa terpencil serta seorang pria yang sangat baik hati.
Seiring berjalannya waktu, semakin dalam hubungan gadis itu dengan para penduduk asli, semakin banyak rahasia pulau tersebut yang dia temukan.
Pertanyaannya adalah; dapatkah gadis itu memecahkan misteri pulau tersebut dan pulang kembali ke rumahnya?

Tokoh Utama
Mikha Auristela
Akolo Heimata
Profesor Dudung
Waita
Mata Fekitoa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Wei, baru baca aku, cerita yang ending-nya begitu. Biasanya mah balik ke kampung asal. Cerita ini lumayan menarik, dengan penulisan yang amat rapi, walaupun ada sedikit kesalahan. Kayaknya lebih cocok genre fantasi, daripada petualangan, fantasinya mendominasi. Hanya saja ada beberapa catlog, tapi saya keselnya malah ke MC.
Disukai
99
Dibaca
15.6k
Tentang Penulis
Bla
Seorang computer scientist yang senang membaca dan makan donat.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 81 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 107,820 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi