Novel
Genre → Drama
TEMAN NGOPI
Oleh kumiku
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kehilangan itu menyakitkan, meruntuhkan dunia tapi Rea memilih untuk merelakan. karena perpisahan, apapun bentuknya, tidak akan memutus sebuah ikatan yang terjalin didalam hati. mereka yang pergi akan selalu hidup dalam kenangan.

Mungkin Lio harus belajar banyak dari Rea. karena Lio memilih untuk lari dibanding harus merasakan kehilangan untuk kedua kalinya. Tapi Maukah Rea berbagi cara dengan Lio? Benarkah Rea orang yang tepat untuk mengajarinya menghadapai kehilangan? Atau justru Lio yang membuat Rea kembali terpuruk dalam pedihnya kehilangan?
Tokoh Utama
Lio
Rea
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
kumiku
Hai...
aku sangat suka dengan semua cerita-cerita romance. Semua genre apapun selama ada unsur percintaannya pasti kubaca. Termasuk novel-novel yang sedang kutulis.

Ada dua novel yang sedang kutulis
Alfameria
Teman Ngopi

Saat ini aku lagi ingin mencoba membuat novel romance yang berduet dengan fantasi. Action-romance pun lagi suka. Suka bacanya, nulisnya masih mikir hahaha. Kalau soal porsi mana yang lebih banyak itu tergantung cerita. Kalau romance hanya bumbu atau pendamping pun nggak masalah, tetep kubaca, selama tidak merusak jalan utama dari ceritanya.

Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 18,717 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi